Sukses

Info

Bagaimana Cara Memilih Gaya Berpakaian Sesuai Kepribadian? Simak Tips dari Kyra Nayda di Fimela Fest 2022

Fimela.com, Jakarta Fimela Fest 2022 tinggal menghitung hari. Hadir secara offline setelah 2 tahun digelar online, tentu momen ini sangat ditunggu. Sahabat Fimela bisa bertemu langsung dengan pembaca Fimela lainnya, dan ikut keseruan Fimela Fest secara langsung.

Kabar baiknya, Fimela Fest kali ini hadir dengan beragam keseruan. Mulai dari tarot reading, beauty festival, workshop, Fimela Market Day, Fimelahood Awards, live music, dan yang tidak ketinggalan women talk.

Dalam sesi women talk nanti, Fimela akan berbincang bersama seorang content creator atau selebgram dan juga YouTuber yang kerap membagikan konten menarik seputar fashion, Kyra Nayda.

Nantinya Kyra Nayda akan berbagi informasi tentang seberapa penting peran fashion dalam mengekspresikan diri seseorang, tren fashion,  serta tips mix and match pakaian yang tepat sesuai kepribadian agar kamu bisa lebih tampil all out.

 

Fashion as a Form of Self-Expression with Kyra Nayda

Gaya berpakaian atau fashion merupakan hal yang penting untuk sebagian besar perempuan. Fashion juga menjadi salah satu cara untuk mengekspresikan kepribadian diri.

Pemilihan pakaian sehari-hari dengan tepat bisa menggambarkan gaya hidup, mood, dan perasaan yang ingin tampilkan. Mengetahui karakter berbusana kita juga dapat memberikan rasa percaya diri pada penampilan. 

Women talk bertajuk “Fashion as a Form of Self-Expression with Kyra Nayda” ini akan berlangsung pada gelaran Fimela Fest 2022 hari kedua, tepatnya pada 13 November 2022 pukul 17.30 - 18.00  WIB di Gandaria City Jakarta.

Fimela Fest 2022 di Gandaria City diadakan dari tanggal 12-13 November 2022. Yuk segera datang dan ikut meriahkan, Sahabat Fimela!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading