Sukses

Info

Sebarkan Kebahagiaan Bersama Fantasy Care 2022

Fimela.com, Jakarta PT. AEON Fantasy Indonesia, perusahaan yang berasal dari Jepang dan memulai bisnisnya di Indonesia pada tahun 2014 di bidang hiburan keluarga yaitu area bermain kidzooona, Fanpekka dan Edokko. PT. AEON Fantasy Indonesia (AFI) berkomitmen untuk menyebarkan senyuman dan kebahagiaan bagi anak-anak dan keluarga di Indonesia, salah satunya dengan mengadakan program Fantasy Care setiap tahunnya. 

Fantasy Care telah diadakan setiap tahun sejak 2017 lalu. Pada dua tahun pertama, AFI mengajak pengunjung kidzooona dan Fanpekka untuk datang langsung membawa mainan dan buku layak pakai untuk disumbangkan bersama. Pada program tahun 2020, AFI telah menyumbangkan mainan serta set paket Health Kit kepada total 450 anak dari 9 Panti Asuhan di Jakarta, Bekasi, Bandung, Surabaya, Bogor, Palembang, Samarinda, Banjarmasin, dan Yogyakarta. Dan pada 2021 AFI mendatangi 5 Yayasan anak jalanan dan mendonasikan alat belajar serta buku bacaan edukasi untuk total sekitar 200 anak di Jakarta dan sekitarnya. 

Membantu anak-anak berkebutuhan khusus

Dalam rangka merayakan hari jadi perusahaan yang ke-8, di tahun 2022 ini AFI telah menyumbangkan alat belajar dan buku bacaan edukatif kepada adik-adik kita yang tinggal di Yayasan anak berkebutuhan khusus. AFI juga mengajak sekitar total 400 anak berkebutuhan khusus tersebut untuk bermain dan bersenang-senang di 16 toko yang tersebar di beberapa kita di Indonesia, yaitu Jabodetabek, Bandung, Yogyakata, Palembang, Surabaya, Samarinda, Banjarmasin, Jambi dan Jember pada periode 09 November – 07 Desember 2022. 

 

Bisa berbahagia dengan donasi yang disalurkan

Metrianda Lagita selaku HR Manager juga menambahkan bahwa dengan diadakannya program ini, AFI berharap adik-adik dari yayasan anak berkebutuhan khusus dapat berbahagia serta donasi yang diberikan bisa bermanfaat. AFI juga berharap dapat menginspirasi banyak orang untuk menyebarkan kebaikan dalam bentuk apa pun. 

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading