Sukses

Info

Tahun Baru Imlek 2023 Tahunnya Kelinci yang Memprediksi Kebahagiaan

Fimela.com, Jakarta Setiap tahun dalam sistem astrologi Cina adalah yang atau yin. Tahun yang lebih aktif dan agresif, sedangkan tahun yin lebih tenang dan damai.

Tahun ini, kita memasuki tahun yin yang lebih tenang, menurut Joe Moody, seorang content creator yang juga spesialis Qigong. Menurut Joe, tahun baru Imlek 2023 sudah diramalkan oleh para ahli kuno sejak ribuan tahun lalu.

Imlek datang dengan sistem 12 zodiak hewan, seekor hewan untuk setiap tahun. Siklus yang selama tiga tahun akhirnya telah terlewati, yaitu dimulai dengan tahun Tikus yang bertepatan dengan wabah Corona, tahun Kerbau, lalu diakhiri dengan tahun Macan.

Di 2023 ini, Imlek adalah tahunnya Kelinci, yang nyaman untuk dipeluk. Kelinci dianggap sebagai hewan yin.

Orang-orang diprediksi akan menjadi lebih bahagia, damai dengan hal-hal sebagaimana adanya, dan bergerak lebih ke arah penerimaan secara umum. Kelinci dikenal sebagai hewan yang pendiam, lembut, dan anggun, juga waspada, serta sangat cepat.

 

Makna di balik zodiak Kelinci di Tahun Baru Imlek 2023

Terampil, baik hati, sabar, dan bertanggung jawab adalah ciri-ciri kelinci lainnya. Tahun Kelinci dikaitkan dengan bulan dan karakteristik yang murni, mereka yang lahir di tahun Kelinci memiliki pergaulan yang serupa.

Tahun Kelinci adalah 1927, 1939, 1951, 1963, 1975, 1987, 1999, dan 2011. Mereka yang lahir di tahun-tahun ini dikenal baik hati, tapi dengan kepercayaan dan kekuatan yang tersembunyi.

Mereka mungkin sulit untuk terbuka, tapi mereka adalah akademisi yang baik. Zodiak Cina didasarkan pada kalender lunar.

Ini berasal dari kisah asal usul ras besar. Kisah kuno mengklaim bahwa Kaisar Giok menantang hewan untuk berlomba menyebrangi sungai dan akan menamai tahun-tahun di kalender berdasarkan urutan siapa yang datang lebih dulu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading