Sukses

Lifestyle

Mencengangkan, Jalan Ini Punya Kelamin!

Fimela.com, Kanada Jalan biasanya dibangun manusia dan memiliki fungsi vital untuk memperlancar lalu lintas dan mobilitas pengguna jalan. Lalu bagaimana bisa ada jalan raya yang punya bagian tubuh lengkap beserta alat kelaminnya?

Well, wajar jika kalian bingung dengan judul di atas! Penasaran? Coba saja cek foto yang dipublikasikan oleh laman Imgur berikut ini. Foto tersebut menunjukkan gambar google map yang diambil di salah satu jalan yang ada di Newmarket, Ontario, Kanada.

Kalian bisa melihat bahwa Newmarket Health Center dibangun di atas jalan yang ternyata memiliki bentuk seperti tubuh makhluk hidup. saat melihatnya, mungkin kalian akan sepakat kalau jalan tersebut memiliki bentuk seperti katak yang sedang dalam posisi akan melompat.

Selain kaki, tangan, kepala, dan tubuh, mungkin  kalian juga akan menyaksikan pemandangan yang mengesankan di antara kedua kakinya. Ada sesuatu mirip alat kelamin pria yang tampak di sana, sehingga mengundang berbagai reaksi dari pembaca yang melihat foto itu.

Selain memiliki alat kelamin, beberapa bagian lain juga menunjukkan bahwa jalan itu juga menunjukkan bahwa infrastruktur itu sepertinya memang didesain dengan sengaja. Selain kepala yang dibuat berbeda dengan yang lain, ada bagian mirip usus yang terletak di bagian perut jalan.

Kira-kira apa yang mereka pikirkan saat mendesain bangunan aneh-aneh seperti ini ya? Ada-ada saja.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading