Sukses

Lifestyle

6 Tema Kado Ulang Tahun Pernikahan Untuk Pasanganmu

Fimela.com, Jakarta Hal ini menjadikan semua hal lebih sederhana karena memperlebar pilihan kado yang mau kamu berikan untuk pasanganmu. Konsep tema kado di setiap ulang tahun pernikahan dimulai dari Eropa. Berikut ulasan mengenai tema kado untuk peringatan ulang tahun pernikahanmu di tahun-tahun tertentu.

Ulang Tahun Pertama: Kertas
Kertas | via: buzzle.com

Ulang tahun pernikahan yang pertama selalu spesial. Tema untuk tahun pertama adalah kertas. Mungkin bagimu terdengar sepele. Tapi jangan lihat dari material kadonya. Lihat dari kesungguhanmu memberikan kado bertemakan kertas kepadanya. Kamu bisa coba membuat origami atau kolase untuk pasanganmu. Pokoknya yang mengandung kertas, deh. 

Ulang Tahun Kedua: Kain
Kain | via: buzzle.com

Ulang tahun pernikahan kedua juga spesial karena di tahun ini usia pernikahanmu tidak terlalu muda atau terlalu tua. Temanya adalah kain. Kamu bisa menghadiahkan pasanganmu segala hal yang terbuat dari kain. Seperti pada gambar di atas ini loh.

Ulang Tahun Ke-10: Kaleng/Aluminium
Kaleng/Aluminium | via: buzzle.com

Pernikahanmu selam satu dekade masih kuat bertahan? Bagus. Tema resmi untuk ulang tahun pernikahan ke sepuluh adalah kaleng atau alumunium. bingung mau kasih apa dengan tema ini? Kamu bisa menyusun minuman kaleng favoritnya di kulkas. Atau memberikan bingkai foto yang terbuat dari kaleng atau alumunium.

Ulang Tahun Ke-25: Perak
Perak | via: buzzle.com

Ulang tahun pernikahan ke-25 semakin jarang terjadi jaman sekarang. Maka hal tersebut bisa menjadi alasan untuk merayakannya. Tema resmi untuk tahun ini adalah perak. Tidak perlu berkutat pada perhiasan perak. Kamu bisa memberi pasanganmu kado peralatan makan dari perak, gantungan kunci perak yang diukir, atau bahkan liburan ke pulau-pulau eksotis dalam rangka bulan madu kedua.

Ulang Tahun Ke-50: Emas
Emas | via: buzzle.com

50 tahun. Hebat dan selamat! Untuk ulang tahun pernikahan kali ini, temanya tentu saja emas. Selain perhiasan emas, kamu bisa memberi pasanganmu sesuatu yang lain namun tetap berwarna emas. Seperti pakaian, sepatu atau mobil misalnya.

Ulang Tahun Ke-75: Berlian
Berlian | via: buzzle.com

75! Gak banyak pasangan yang beruntung bisa merayakan ulang tahun pernikahan ke 75. Maka kamu harus bangga karena kamu telah bersama dalam waktu yang lama. Tema resmi di tahun ini adalah berlian. Kali ini kamu harus benar-benar membelikan berlian untuk pasanganmu. Bisa cincin, liontin, anting, atau sesederhana butiran berlian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading