Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Lifestyle

Novel Erotis Sebelum Fifty Shades of Grey Terkenal

Fimela.com, Jakarta Novel erotis sebenarnya sudah ada dan banyak dijual sebelum kisah Anastasia Steele dan Christian Grey dalam Fifty Shades of Frey menjadi buku yang meledak di pasaran. Berikut ada 8 novel erotis, 7 di antaranya termasuk novel klasik karena dibuat sebelum abad 21, yang sudah Bintang.com rangkum hanya untukmu. Cekidot!

Kama Sutra oleh Vātsyāyana
Kama Sutra oleh Vātsyāyana | via: mashable.com

Sebuah manual tentang seks dan relasi pasangan dari India di abad kedua. Buku ini dianggap sebagai satu dari beberapa karya novel erotis yang ada.

The Crossfire Series oleh Sylvia Day
The Crossfire Series oleh Sylvia Day | via: mashable.com

Buku ini mulai terkenal sejak Fifty Shades of Grey. Novel ini bercerita tentang hubungan 2 orang yang mengetahui kalau mereka berdua adalah korban dari pelecehan seksual saat masih anak-anak.

Vox oleh Nicholson Baker
Vox oleh Nicholson Baker | via: mashable.com

Novel yang dirilis tahun 1992 ini menceritakan tentang 2 orang yang melakukan seks lewat telephone.

Lolita oleh Vladimir Nabokov
Lolita oleh Vladimir Nabokov | via: mashable.com

Novel ini membuat para pembaca terkejut saat dirilis pada 1955 karena bercerita tentang hubungan antara lelaki paruh baya dengan gadis berusia 12 tahun. Pemerintah Perancis sempat melarang novel ini beredar. Sekarang, novel ini termasuk contoh klasik dari satra erotis abad ke 20.

Fanny Hill, Memoirs of a Woman of Pleasure oleh John Cleland
Fanny Hill, Memoirs of a Woman of Pleasure oleh John Cleland | via: mashable.com

Lebih dikenal dengan nama salah satu tokohnya, Fanny Hill, novel ini termasuk kontroversial di tahun 1960an. Padahal aslinya novel ini dirilis sejak 1719 dan membuatnya menjadi novel erotis Inggris yang paling pertama. Lucunya, Cleland tidak menggunakan satu pun kata-kata tidak senonoh pada cerita tentang pelacur ini. Dia memilih menggunakan banyak metafora dari alat kelamin dan sebagainya.

Tropic of Cancer oleh Henry Miller
Tropic of Cancer oleh Henry Miller | via: mashable.com

Novel yang diterbitkan tahun 1934 ini sempat diremehkan di Amerika dan Inggris. Tokoh utama di novel ini, Miller, dikatakan terinspirasi dari perilaku bebas pengarang bernama Kerouac.

Delta of Venus oleh Anaïs Nin
Delta of Venus oleh Anaïs Nin | via: mashable.com

Delta of Venus berisi dari beberapa seri cerita erotis pendek yang kebanyakan ditulis tahun 1940an. Terdapat berbagai ketabuan seks yang diceritakan di dalamnya. Sang penulis wafat saat buku ini diterbitkan. Namun buku ini termasuk pelopor tulisan erotis yang dibuat oleh perempuan.

The Story of O oleh Anne Desclos
The Story of O oleh Anne Desclos | via: mashable.com

Diterbitkan 51 tahun yang lalu, novel erotis ini ditulis dengan nama samaran Pauline Reage. Sepuluh dekade kemudian, seorang jurnalis perempuan bernama Anne Declose mengaku kalau dialah penulis buku ini untuk orang yang dicintainya saat itu. Buku ini sekarang menjadi

Published 51 years ago, this pornographic book was written under the pseudonym Pauline Reage. A decade later, a female journalist by the name of Anne Desclos revealed she penned the book in honor of her secret lover.

Itulah novel-novel erotis yang ada sebelum Fifty Shades of Grey terkenal. Yang mana saja yang sudah pernah kamu baca?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading