Sukses

Lifestyle

Rachael Farrokh, Penderita Anorexia yang Sekarat dan Ingin Insyaf

Fimela.com, Jakarta "My name is Rachael. I need your help," ucap Rachael Farrokh lirih. Rachael, mantan aktris asal California  yang menderita gangguan makan anorexia membutuhkan bantuan untuk bisa move on dari penyakitnya. Saat ini, Rachael sedang berjuang keras keluar dari anorexia yang telah dialaminya selama 10 tahun belakangan ini.

Rachael Farrokh (Via: dailymail.co.uk) 

Dengan tinggi sekitar 170 centimeter dan berat yang hanya sekitar 18 kilogram, ia mulai kesusahan untuk bernafas dan bergerak di sekitaran rumahnya. Ia dan suaminya Ron Edmondson, pernah mencoba ke rumah sakit untuk berobat. Namun, pihak rumah sakit tidak memberikan pelayan kepadanya karena berat badan yang sangat amat memprihatinkan.

Rachael dan Rob Edmondson (Via: dailymail.co.uk)

Rachael dan suami sebelum Anorexianya parah (Via: dailymail.co.uk)

Bahkan, Ron Edmondson kini telah meninggalkan pekerjaannya untuk menemani dan mengurus istri tercinta selama 24 jam penuh. Dalam video berikut ini, ia memohon kepada siapapun yang melihat videonya untuk membantu berapapun yang Anda bisa agar ia bisa terbebas dari Anorexia.

Dalam video tersebut, perempuan 37 tahun itu mengatakan bahwa ada satu rumah sakit di luar negeri yang menerimanya untuk berobat, tapi kesempatan yang ia punya dinilai sangat tipis untuk sembuh. Ia memandu penonton video tersebut untuk mengunjungi halaman GoFoundMe dan menyumbangkan apapun yang penonton lihat untuk menyelamatkan hidupnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Anoreksia, atau secara medis dikenal dengan istilah anoreksia nervosa, merupakan gangguan makan yang ditandai dengan penurunan berat badan.

    Anoreksia

  • Sekarat

Loading