Sukses

Lifestyle

Musisi Indonesia yang Mungkin Saja Sudah Kamu Lupain (Part 3)

Fimela.com, Jakarta Seiring berjalannya waktu, dunia musik semakin berkembang. Penyanyi-penyanyi bersuara emas zaman dulu tergeser keberadaannya oleh para penyanyi berbakat masa kini. Nah, biasanya dengan adanya regenerasi penyanyi, sebagian dari kita lupa sama keberadaan musisi zaman dulu. Untuk membangkitkan memori kamu, nih Bintang.com ulas musisi musisi jaman dulu yang mungkin saja sudah kamu lupa.

Renny Djayoesman

Penyanyi rock yang memiliki nama asli Retno Yuskarini ini diketahui ngehits banget di tahun 80-an akhir. Ia pernah mengisi soundtrack film Catatan Si Boy 2. Kalau mendengar namanya, selain mengingat kalau dia seorang penyanyi, kamu pasti juga bakal ingat dengan dandannya yang rock abis.

Rafika Duri

 Penyanyi yang ngehits di era 70-an ini pertama ngehits lewat lagu Tertusuk Duri ciptaan A. Riyanto. Biar inget lagi, nih Bintang.com kasih videonya. Dengerin yaaaa~

Mel Shandy

Penyanyi rock asal Bandung ini ngehits di akhir 80-an dan 90-an. Masih inget nggak dengan lagunya yang berjudul Ngeri berikut ini?

Lilis Suryani

Meski sudah tiada, Lilis Suryani akan selalu terkenang dalam lagu ciptaan Titiek Puspa berjuul Gang Kelinci yang dipopulerkannya. Nih, dengerin lagunya biar kamu inget lagi sama penyanyi kelahiran Jakarta ini.

Duh jadi kangen musisi jaman dulu yaaa~

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading