Sukses

Lifestyle

Usai Melahirkan, Wajah Perempuan Ini Terlihat Seperti Nenek-Nenek

Fimela.com, Jakarta Pernahkan membayangkan kalau suatu saat wajahmu kehilangan elastisitas yang membuatmu terlihat seperti nenek-nenek? Padahal usiamu bahkan belum melewati angka 20. Seorang perempuan di China tidak lagi hanya membayangkan. Dia sudah merasakannya sendiri. Loh, bagaimana?

Wajah Hu Juan, perempuan asal Provinsi He Nan di China, berubah menjadi seperti nenek-nenek setelah melahirkan anak pertama ketika usianya 18 tahun.

Wajah Hu Juan sebelum melahirkan | via: youtube.com

Enam bulan setelah melahirkan, dia merasakan ada yang aneh dengan wajahnya. Elastisitas kulit wajahnya seakan menghilang begitu saja. Hanya menyisakan kulit bergelambir seperti nenek-nenek.

Hu Juan bersama suaminya | via: youtube.com

Anehnya, kulit yang kendur itu hanya di wajah dan di lehernya saja. Sementara kulit di bagian tubuh yang lain masih normal.

Hu Juan setelah melahirkan | via: youtube.com

Ternyata Hu Juan terkena penyakit Cutis Laxa. Ini adalah sebuah penyakit jaringan ikat di mana kulit akan sangat mudah diregangkan/ditarik dan menggantung. Di dunia tak lebih dari 10 orang yang menderita penyakit ini.Hu Juan menderita penyakit langka Cutis Laxa | via: youtube.com

Hu Juan sering dikira ibu dari suaminya jika mereka sedang jalan berdua.

Sempat menjalani pengobatan di Shanghai | via: youtube.com

Untuk mengobati penyakit yang dialaminya, Hu Juan berangkat ke Shanghai untuk berobat. Di sana para dokter melakukan operasi plastik untuk menghilangkan keriput dan kerutan di wajah.

Wajah Hu Juan sudah jauh lebih baik | via: youtube.com

Sekarang wajah Hu Juan sudah lebih baik dari sebelumnya. Tidak lagi seperti nenek-nenek. Walau wajah mudanya masih belum kembali, setidaknya perempuan ini sudah cantik lagi.

 

Baca juga: Para Nenek yang Masih Tetap Metal di Hari Tua Mereka

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading