Sukses

Lifestyle

Kalau di Sini ada PRJ 2015, di Austria Ada Pekan Raya Perceraian

Fimela.com, Jakarta Di Wina, Austria, pernah diadakan gelaran seperti PRJ 2015 juga. Namanya Pekan Raya Perceraian. Gelaran ini dilaksanakan pertama kali pada tahun 2007 di bulan Oktober. Pada gelaran ini, mereka yang akan bercerai dapat berkonsultasi dengan para pengacara dan perantara mengenai hak dan kewajiban setelah bercerai, mendapat nasihat dalam mengatasi masalah pelik setelah perceraian, dan sebagainya.

Divorce Fair | via: usatoday30.usatoday.com

Pekan raya ini ditujukan kepada pasangan yang impian pernikahannya hancur dan membutuhkan bantuan untuk sebisa mungkin menghadapi perceraian tanpa kepedihan mendalam. Latar belakang acara ini adalah karena hampir 50% persen dari seluruh perkawinan di Austria berakhir dengan perceraian. Di Wina sendiri perceraian mencapai 66%.

Divorce Fair | via: gadling.com

Berbagai perusahaan membuka stand dalam pameran itu. Antara lain perusahaan yang menawarkan layanan detektif swasta dan laboratorium DNA yang menawarkan jasa tes bagi penentuan ayah seorang anak. Ada juga serangkaian ceramah yang membahas pandangan anak-anak terhadap perceraian hingga masalah orang tua tunggal.

Divorce Fair | via: nytimes.com

Gelaran yang diselenggarakan selama 2 hari tersebut memiliki motto "Mulai kehidupan anda sekali lagi".Kalau Pekan Raya Perceraian diadakan di Jakarta, kira-kira bisa menyaingi ramainya PRJ 2015 gak ya? ;)Baca juga: 10 Pekan Raya di Dunia yang Meriahnya Seperti PRJ 2015

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading