Sukses

Lifestyle

Selain Gembok Cinta Paris, Gembok-gembok Ini Juga Terkenal

Fimela.com, Jakarta Gembok cinta Paris yang baru-baru ini sudah ditutup oleh pemerintah Kota Paris menjadi perbincangan hangat di muka publik. Pasalnya, gembok-gembok yang terpasang di jembatan Pont Des Arts beratnya sudah mencapai 400 ton dan dikhawatirkan jembatan akan rubuh karena tidak mempu menanggung beban gembok-gembok itu.

Padahal sih selain gembok cinta di Paris masih banyak gembok lain yang terkenal dan bisa diperbincangkan. Seperti gembok-gembok berikut ini. Cus!

Gembok #1

Gembok Twitter (Via: twitter.com)

Ketika akun Twitter mantan pacarmu digembok, padahal masih ingin kepo. Hahahaha kan sedih. :')

Gembok #2

Gembok Instagram (Via: instagram.com)

Di Instagram banyak nih akun-akun jualan yang digembok. Setelah difollow dan permintaan teman diterima oleh si admin, ternyata gambar dagangannya nggak update. Biasanya sih akun dagang kayak gitu cuma mau nyari followers doang. Huh!

Gembok #3

Gembok celana (Via: news.detik.com)

Selain itu juga ada nih gembok yang dipasang di celana. Beberapa tempat pijit sudah memberlakukan pemasangan gembok di celana para pemijit agar menghindari permintaan pijat 'plus plus' dari pelanggan.

Gembok #4

Gembok pagar (Via: o.canada.com)

Gembok yang terkenal selanjutnya adalah gembok pagar. Kenapa? Coba deh bayangkan saat kamu pulang ke rumah, sesampainya di depan gerbang, gerbang rumahmu terkunci. Ternyata keluargamu sudah pindah rumah, tapi keluargamu lupa memberi tahumu. Hiks!

Gembok #5

Gembok hati (Via: hdwyn.com)

Setelah berkali-kali patah hati, beberapa orang memilih menggembok hatinya biar nggak 'dimasuki' oleh sembarang orang. :')

 

Nah, itu dia gembok-gembok yang terkenal selain gembok cinta di Paris. Kalau kamu pernah ketemu atau mengalami gembok yang mana nih, Guys?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading