Sukses

Lifestyle

Kenali 10 Tanda Ketika Pasanganmu Selingkuh

Fimela.com, Jakarta Dalam hubungan, enggak selamanya semua berjalan mulus. Pasti ada pertengkaran, bahkan perselingkuhan. Kamu juga pasti pernah menyaksikan perselingkuhan di sekelilingmu. Tapi, gimana kalau perselingkuhan ini terjadi dalam hubunganmu? Sebenarnya, ada tanda-tanda bahwa pasangan kamu selingkuh. Penasaran? Bintang.com kali ini akan memberikanmu bocorannya: 

#1 Sering Ganti Password

Kenali 10 Tanda Ketika Pasanganmu Selingkuh | via: chicalogic.com

Memang password adalah privacy masing-masing. Tapi, kalau sudah menikah, seharusnya dia enggak keberatan memberikannya ke kamu. Setelah kamu tahu, tiba-tiba dia suka ganti-ganti password. Kamu harus curiga. 


#2 "Single" Profile 

Kenali 10 Tanda Ketika Pasanganmu Selingkuh | via: huffpost.com

Orang yang enggak setia, pasti akan membuat profile di media sosial seperti orang yang lajang. Misalnya enggak mau pasang foto mesra bersamamu. Bahkan enggak mau pasang status hubungan denganmu. Kamu perlu mempertanyakannya, kalau hal ini terjadi. 


#3 Jawab Telepon Sembunyi-sembunyi

Kenali 10 Tanda Ketika Pasanganmu Selingkuh | via: onlyfreevictoria.com

Transparan dan keterbukaan adalah kunci suksesnya sebuah hubungan. Tapi kalau jawab telepon yang katanya cuma dari teman, kenapa harus pindah tempat dan menjauh dari kamu? Nah!


#4 keintiman yang Janggal

Kenali 10 Tanda Ketika Pasanganmu Selingkuh | via: huffpost.com

Kadang, keintiman antara kamu dan dia berubah secara tiba-tiba. Bisa saja meningkat, karena dia merasa bersalah denganmu, atau juga merasa lebih bergairah. Bisa juga malah jadi berkurang karena dia sudah mendapatkan keintiman di luar sana. 


#5 Hapus History

Kenali 10 Tanda Ketika Pasanganmu Selingkuh | via: cosmopolitanfm.com

History panggilan tiba-tiba dihapus! Dia teleponan sama siapa, ya?


#6 Aktivitas Sosial Meningkat

Kenali 10 Tanda Ketika Pasanganmu Selingkuh | via: postgradproblems.com

Kamu sangat mengenalnya. Kamu pasti akan merasakan perubahan dalam dirinya. Mungkin memang dia sejak awal menyukai aktivtas sosial; hang out bareng teman-temannya. Tapi, kamu pasti bisa merasakan kalau aktivitas ini tiba-tiba malah lebih sering. Coba kamu tanyakan kepada teman-teman terdekatnya, apakah benar pergi bersamanya atau hanya alasan. 

#7 Pengeluaran Meningkat

Kenali 10 Tanda Ketika Pasanganmu Selingkuh | via: cnbc.com

Memang terkadang pengeluaran yang tiba-tiba meningkat bukan hanya disebabkan dia selingkuh. Tapi kamu harus segera memerhatikan hal ini. Orang yang selingkuh cenderung akan menghabiskan uang lebih banyak. Karena mereka mungkin makan siang di luar, bahkan sewa kamar hotel. 

#8 Perubahan Penampilan

Kenali 10 Tanda Ketika Pasanganmu Selingkuh | via: esquire.com

Mungkin sejak awal pasanganmu adalah tipe orang yang memperhatikan penampilan. Tapi coba kamu perhatikan, apakah dia sedikit berubah? Seperti menggunakan pakaian yang keren walaupun dia bilang cuma mau beli sabun ke mall terdekat. 

#9 Sering Menyalahkanmu

Kenali 10 Tanda Ketika Pasanganmu Selingkuh | via: huffpost.com

Orang yang selingkuh, pasti enggak mau ketahuan. Hal ini cenderung membuatnya waspada dan enggak mau disalahkan. Jadi, ketika ada perselisihan, walaupun perkara sepele, kamu yang disalahkan. Meski sebenarnya bukan kamu yang salah, atau bahkan enggak ada yang harus disalahkan. 

#10 Hadiah yang Janggal

Kenali 10 Tanda Ketika Pasanganmu Selingkuh | via: glamour.com

Bisa jadi karena dia merasa bersalah, sepulangnya dari berkencan dia membelikan apa yang kamu suka. Enggak selamanya, memang, memberikan kejutan kecil adalah tanda perselingkuhan. Tapi kamu harus waspada. Pasti ada kejanggalan ketika dia memberikanmu hadiah. 

 

Nah, itu dia tanda-tanda kalau pasangan kamu selingkuh. Dengan mengetahuinya kamu bisa lebih waspada sehingga bisa memeikirkan bagaiamana caranya agar hubungan bisa terselamatkan. 

 

Baca juga: 5 Alasan Cewek Tetap Bertahan sama Cowok yang Selingkuh

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading