Sukses

Lifestyle

5 Hal yang Bisa Terjadi Ketika Kencan dengan Outgoing Introvert

Fimela.com, Jakarta Outgoing introvert, orang yang membutuhkan waktu untuk sendiri, tapi juga suka bersosialisasi. Mungkin kedengarannya agak rumit. Karena selama ini mungkin yang paling familiar hanya introvert dan extrovert. Kalau kamu extrovert dan kamu sedang mengencani seseorang yang termasuk outgoing introvert, beberapa hal ini akan terjadi. 

#1

Kalian suka menghabiskan waktu bersama. Tapi setiap harinya kalian juga membutuhkan waktu untuk diri kalian sendiri. Kalian butuh beberapa jam atau menit untuk berdiam, sangat tenang, seperti sedang menambah daya pada ponsel. 

#2

Kalian sering membatalkan rencana pada detik-detik terakhir waktu janjian. Soalnya yang satunya extrovert, sangat suka berkumpul dengan teman-teman. Sedang yang satunya lagi juga suka, tapi kadang takut, khawatir atau merasa enggak nyaman dengan banyak orang di sekelilingnya. Percakapan ringan juga bikin dia agak kikuk. 

#3

'

Ketika kalian sedang bersama, sering kali kalian enggak berbicara satu sama lain. Yang satu ingin banget mengatakan apa yang sedang dia pikirkan. tapi melihat pasangannya cuma diam saja enggak membuka pembicaraan duluan, dia akhirnya enggak jadi mengatakannya. Akhirnya kalian sibuk dengan pikiran kalian masing-masing. 

#4

Bukannya enggak ingin ketemu dengan temanmu, tapi pasanganmu ingin bertemu dengan temanmu satu per satu. Bukan gerombolan. Karena dia, kekasihmu itu, enggak nyaman kalau berada di tengah-tengah orang banyak. 

#5

Selalu saja kamu yang menentukan tempat dan waktu janjian. Pasanganmu, yang termasuk outgoing introvert, lebih suka dikasih tahu kapan dan di mana janjiannya. Dia bakalan bingung kalau kamu suruh dia yang menentukan. 

 

Nah itu dia lima hal yang bisa terjadi ketika kamu mengencani seorang outgoing introvert. Sebenarnya hubungan yang serius bisa saja terjadi, lho, antara orang yang extrovert dengan outgoing introvert. Hanya saja perlu banyak hal baru seperti di atas yang bakal terjadi.

 

Baca juga:  18 Pertanyaan yang Dimiliki Orang Introvert untuk Orang Extrovert

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading