Sukses

Lifestyle

5 Kota di Dunia yang Paling Menjanjikan untuk Jadi Tempat Tinggal

Fimela.com, Jakarta Sebelum memutuskan untuk tinggal di satu kota, tentu kamu melakukan berbagai pertimbangan. Daripada makin bingung, coba deh kamu simak ulasan kota-kota paling baik untuk jadi tempat tinggal menurut Economist Intelligence Unit’s (EIU) berikut ini.

Melbourne, Australia

Dengan fasilitas kesehatan, serta keberadaan industri besar dan kecil, menjadikan Melbourne sebagai kota yang paling enak untuk jadi tempat tinggal. Selain itu, kota ini juga jadi tempat lahirnya peraturan-peraturan sepakbola di Australia.

Melbourne, Australia. | via: stkildabeachhouse.com.au

Vienna, Austria

Persentase karir yang diperkirakan akan terus naik menjadikan Vienna sebagai tempat tinggal yang menjanjikan. Setengah pekerja Austria ternyata berdiam di Vienna. Juga, kota ini adalah magnet bagi turis dunia.

Vienna, Austria. | via: telegraph.co.uk

Vancouver, Kanada

Industri yang terus berkembang jadi aspek yang membuat Vancouver jadi kota yang enak untuk ditinggali. Selain itu, kota ini juga jadi industri film terbesar ketiga di Amerika Utara.

Vancouver, Kanada. | via: flickr.com

Toronto, Kanada

Jadi tempat dimana tren fashion bergulir dengan cepat adalah alasan mengapa Toronto jadi kota yang layak untuk dijadikan tempat tinggal.

Toronto, Kanada. | via: lostintrainstation.com

Adelaide, Austria

Akomodasi yang terbilang baik menjadikan Adelaide sebagai kota yang worh it untuk ditinggali. Tak hanya itu, industri disini pun kerap berkembang pesat.

Adelaide, Australia. | via: sg.southaustralia.com

Setelah membaca ulasan di atas, kamu jadinya mau tinggal di kota mana?

 

Baca Juga: 6 Hal Aneh yang Tersembunyi di Jalan-jalan Kota Seluruh Dunia

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading