Sukses

Lifestyle

Ini nih Tipe Wanita yang Bikin Pria Langsung ‘Ilfeel’

Fimela.com, Jakarta Buat kamu yang masih berpikir bahwa pria lebih mengutamakan penampilan fisik ketika memilih pasangan sepertinya harus berpikir ulang. Pasalnya sebagian pria berpendapat bahwa bukan hanya penampilan yang mereka utamakan tetapi karakter atau sifat dari wanita itu sendiri.

Hal tersebutlah yang juga diutarakan oleh aktor tampan asal Korea, Lee Min Ho. Lee Min Ho mengungkapkan kalau dirinya tidak hanya melihat penampilan fisik ketika akan mengencani seorang wanita.

“Saya suka menyukai perempuan yang ceria dan menyenangkan. Jika dia membahagiakan dirinya sendiri, maka sudahlah pasti dia akan membahagiakan orang lain juga,” jelas pacar Suzy Miss A ini seperti dikutip dari Allkpop, Rabu (16/9). Nah, sekarang waktunya kamu mengetahui tipe-tipe wanita yang bikin pria ‘ilang feeling’.

Jaim alias jaga image dengan sok tahu, sok merasa dirinya paling benar, sok pintar, dan merasa sok paling cantik sedunia. Wanita yang sombong membuat pria jadi kehilangan selera ketika mendekatinya. Pria lebih tertarik dengan wanita yang sederhana dan apa adanya.

Wanita yang terlalu sombong | via: taquilacoleman.com

Wanita yang sok imut dan berpura-pura polos. Hmm, pria lebih suka dengan wanita yang jujur dan bangga dengan apa yang dimilikinya. Jadi, jelaslah jika pria langsung lari bila bertemu dengan wanita yang berpura-pura polos, padahal ‘liar’.

Wanita yang berpura-pura polos | via: wallpoper.com

Tidak nyambung. Nah, pria akan langsung ilfeel kalau wanita nggak nyambung saat diajak ngobrol. Menurut mereka, wanita yang asyik diajak ngobrol adalah wanita yang juga asyik untuk dijadikan pacar.

Tidak nyambung | via: i.huffpost.com

Terlalu agresif. Pria lebih suka wanita yang misterius atau agak sedikit pendiam, karena akan membuat mereka penasaran dan ingin terus berada di dekat kamu tuh. Terlalu agresif itu artinya kamu gampangan, mudah untuk didapatkan, sehingga pria merasa tidak tertantang.

Terlalu agresif | via: media.trusper.net

Lebih vokal dari pria. Hmm, tipe yang satu ini membuat pria merasa ditindas. Menurut para pria dalam sebuah hubungan itu tidak ada yang lebih dominan karena semuanya harus seimbang.

Terlalu mendominasi | via: blogs-images.forbes.com

Itulah lima tipe wanita yang bikin pria ‘ilfeel’. Well, jika kamu para wanita hingga saat ini masih jomblo, maka sebaiknya hindari sifat-sifat tersebut supaya pria tidak ‘ilfeel’ sama kamu ya. Intinya sih ketia pria sudah ada yang mulai mendekati kamu, maka kamu harus menjadi diri sendiri dan apa adanya. Tunjukan siapa diri kamu yang sebenarnya supaya dia juga melakukan hal yang sama.

Baca juga: Mengenal Tipe-tipe Pria Biar Kamu Gagal di ‘PHP-in’

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading