Sukses

Lifestyle

Cobain 6 Permainan 'Online' untuk Menemanimu Menutup Akhir Pekan

Fimela.com, Jakarta Setelah melewati long weekend, enaknya diam di rumah untuk beristirahat. Besok Senin sudah mulai beraktivitas lagi seperti biasa. Tapi kalau kamu bosan diam di rumah sampai akhir pekan selesai, ada baiknya dihabiskan dengan bermain game. Berikut Bintang.com akan hadirkan beberapa permainan yang bisa dimainkan sambil menunggu libur akhir pekan berakhir. Cekidot!

The Hitchhiker’s Guide to the Galaxy Permainan peran berbasis teks ini sangatlah sulit. Kamu harus mendedikasikan dirimu untuk menyelesaikan game ini.

The Hitchhiker’s Guide to the Galaxy | via: buzzfeed.com

Prince of Persia Lompat! Panjat! Bunuh penjahat! Selamatkan putri! Kamu bisa memainkan game klasik ini secara gratis. Jangan lupa mematikan suara atau pakai headphones. Gak cuma suara latarnya yang berisik, tebasan pedangnya juga membuat banyak keributan.

Prince of Persia | via: buzzfeed.com

Geoguessr Ini adalah permainan tebak-tebakan menggunakan Google Maps. Kamu akan diposisikan di lokasi acak (gambar kiri) dan harus menebak sedang berada di mana. Kamu bisa menggunakan bantuan (bahasa apa yang terdapat di papan penunjuk jalan?) atau kamu bisa menjawab sesuai intuisimu. Jika kamu mendaftar, kamu bisa memainkannya dengan mode penantang melawan pemain lain.

Geoguessr | via: buzzfeed.com

Magic Pen Ini permainan coret-coretan berbasis fisika dan sangat adiktif. Kamu harus mendorong bola merah di layar menggunakan bentuk yang kamu gambar. Kamu bisa menambahkan engsel atau pins dan menghapus pilihan yang salah jika diharuskan.

Magic Pen | via: buzzfeed.com

Excit Ini adalah permainan labirin/navigasi sederhana yang menjadi sangat 'jahat' setiap naik level.

Excit | via: buzzfeed.com

Little Alchemy Sangat adiktif! Permainan ini menantangmu untuk menciptakan 550 elemen baru dari elemen dasar yaitu: air, tanah, udara, dan api.Little Alchemy | via: buzzfeed.com

 

Sangat tidak disarankan untuk memainkan game di atas selain di akhir pekan. ~_~

 

Baca juga: Komik Kocak Superman Sanggup Bikin Akhir Pekanmu Ceria

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading