Sukses

Lifestyle

Keren, Ditangan Musisi Ini Wortel Bisa Jadi Klarinet

Fimela.com, Jakarta Ada yang tidak biasa dihadirkan dalam acara "TEDx Sydney 2014" di Sydney, Australia, ya, paling tidak itulah yang terlihat dalam sebuah video yang diunggah ke Youtube pada 1 Juni 2014 lalu. Video yang telah ditonton sebanyak 5.106.747 kali tersebut memperlihatkan bagaimana Linsey Pollak, seorang musisi yang memiliki keahlian mengubah wortel menjadi klarinet.

“Saya mau memperlihatkan kepada kalian bagaimana caranya membuat sendiri klarinet dari wortel,” ujar Pollak yang terlihat ceria menggunakan kemeja berwarna merah dengan motif bintang tersebut. Pollak menjelaskan bahwa semua yang ia lakukan adalah sebuah wujud nyata dari kreatifitas yang sebenarnya tidak memiliki batas.

Ditangan Musisi Bernama Linsey Pollak Wortel Bisa Jadi Klarinet | via: .lefaxian.cn

“Kamu bisa menggabungkan dua objek yang berbeda menjadi satu. Jadi, saya memilih wortel dan saxophone mouthpiece,” jelas Pollak. Secara cepat Pollak memperlihatkan bagaimana ia mengubah wortel menjadi klarinet.

Awalnya Pollak melubangi bagian tengah wortel dengan bor listrik, lalu ia pun menempelkan saxophone mouthpiece pada ujung wortel. Dan, jadilah sebuah klarinet, Pollak pun sempat memainkan wortel dari klarinet tersebut untuk membuktikan bahwa eksperimennya berhasil.

Ditangan Musisi Bernama Linsey Pollak Wortel Bisa Jadi Klarinet | via: s2.dmcdn.net

Ditangan Musisi Bernama Linsey Pollak Wortel Bisa Jadi Klarinet | via: i.ytimg.com

Suara klarinet yang mengalun indah didalam ruangan, membuat para penonton memberikan apresiasi dengan bertepuk tangan. Dilansir dari situs resminya, Linseypollak.com, dijelaskan bahwa Pollak adalah musisi asal Australia yang juga dikenal sebagai pembuat alat musik, komposer, direktur musik, dan fasilitator musik.

Pollak telah merekam 31 album, serta sudah melakukan tur solo keliling Eropa, Amerika Utara dan Asia. Ya, di dunia musik nama Pollak bukanlah orang baru, nama Linsey Pollak semakin tenar berkat keahliannya mengubah wortel menjadi klarinet. Lihat video lengkapnya di bawah ini.

Baca juga : Lincahnya Wonder Girls Main Alat Musik di Video Teaser 'Comeback'

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading