Sukses

Lifestyle

Kasus Pembunuhan Anak dalam Kardus Kembali Membawa Duka

Fimela.com, Jakarta Kasus pembunuhan pada anak kerap terjadi sejak dulu. Belum kering tetes air mata saat ketika Angeline dibunuh, kini muncul kembali sebuah kasus pembunuhan yang keji. Seorang anak gadis berusia sembilan tahun ditemukan di dalam kardus dalam keadaan tidak bernyawa. Kasus pembunuhan anak dalam kardus yang masih belum juga selesai kembali membawa duka dan ngeri bagi setiap kalangan. 

Namanya Fauzia, seorang murid SD yang cantik jelita. Ditemukan di dalam kardus tanpa identitas, di Kampung Belakang, Jalan Sahabat RT 006 RW 005, Kelurahan Kamal, Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat, Jumat (2/10) sekitar pukul 22.30.Kardus temukan oleh tiga warga setempat; Lukman (28), Ardi Wibowo (28), dan Welly Supriyanto (28).

Ilustrasi Kasus Pembunuhan Anak dalam Kardus Kembali Membawa Duka | via: youtube.com

Ketiga orang tersebut bergidik ngeri saat menemukan sesosok gadis di dalam kardus. Bagaimana tidak, keadaan Fauzia saat itu sangat menyedihkan. Posisi badanya tertekuk dengan tangan dan kedua kaki mengarah ke dada. Dan yang lebih menyayat hati, Fauzia ditemukan dalam keadaan tidak berbusana serta mulutnya dibekap dengan lakban.

Sebelum orangtua Fauzia melaporkan kehilangan anak kepada pihak yang berwenang, Fauzia masih terlihat oleh masyarakat sekitar ketika jam pulang sekolah. Saat itu adalah hari Jumat. Seharusnya Fauzia pulang lebih awal dari biasanya. Salah satu saksi mata, sepupu korban, sempat melihat Fauzia berbelok ke arah sebuah gang yang tidak biasanya dia lalui. Sempat ditanya hendak ke mana, Fauzia hanya menjawab "mau main." Sepupunya kemudian mengejar hingga ke jalan buntu. Namun sosoknya tiba-tiba menghilang. 

Ilustrasi Kasus Pembunuhan Anak dalam Kardus Kembali Membawa Duka | via: guardianlv.com

Kasus ini masih belum selesai, meskipun kini jasad Fauzia sudah dimakamkan. Pelaku pembunuhannya pun belum juga ditemukan. Tapi, polisi sudah memiliki gambaran sang pelaku. Melalui CCTV, polisi menemukan dua orang pengendara motor yang membawa kardus. Satu orang membawa kardus coklat dengan strip berwarna biru. Satunya lagi, membawa kardus yang seluruhnya berwarna coklat. Pria ini mengenakan sweater abu-abu. 

Ilustrasi Kasus Pembunuhan Anak dalam Kardus Kembali Membawa Duka | via: cloudfront.net

Karena posisi CCTV berada di atas, dan dekat dengan lampu jalan, maka polisi tidak bisa mengenali plat nomor kedua motor yang terekam tersebut. Sampai sekarang, polisi masih mencari pelaku pembunuhan Fauzia, korban kasus pembunuhan anak dalam kardus. 

Baca juga: Kisah Tragis Alba Núñez Vargas, Jurnalis Colombia yang Terbunuh

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading