Sukses

Lifestyle

Kalah dari Holly Holm, Ronda Rousey Curhat di Instagram

Fimela.com, Jakarta Berakhir sudah rekor sebagai jawara yang tak terkalahkan, Ronda Rousey harus menerima dirinya ternyata bisa dikalahkan oleh Holly Holm pada pertarungan di Melbourne, Australia, Minggu (15/11). Ini merupakan kekalahan pertama Rousey dari 13 pertarungan profesional yang telah dilakukannya.

Holm sukses mengalahkan Rousey selama dua ronde dengan status KO di ajang Mixed Martial Art (MMA). Tak hanya kalah, setelah pertandingan usai Rousey pun harus segera dilarikan ke rumah sakit karena di ronde pertama hidung Rousey sempat berdarah. Belum lagi saat pertandingan Rousey menerima 29 pukulan dan tendangan dari Holm.

Kalah dari Holly Holm, Ronda Rousey Curhat di Instagram

“Saya telah berusaha melawannya (Rousey), tapi ini sangat gila. Tampil di sini, saya merasa mendapatkan banyak sekali dukungan,” kata Holm setelah laga seperti dilansir dari Dailymail. Lalu bagaimanakah keadaan Rousey, petarung asal Amerika Serikat yang kini berusia 28 tahun tersebut?

Melalui Instagram-nya Rousey mengungkapkan kalau dirinya baik-baik saja. “Saya hanya ingin mengucapkan banyak terima kasih untuk semua orang yang mencintai dan mendukung saya,” tulis Rousey dalam sebuah foto yang ia unggah ke Instagram. Ia pun sempat meyakinkan para penggemarnya bahwa ia pasti akan kembali merebut gelar UFC kelas bantam.

 

 

A photo posted by rondarousey (@rondarousey) on Nov 15, 2015 at 5:57pm PST

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading