Sukses

Lifestyle

Donald Trump Bahagia Ronda Rousey Kalah

Fimela.com, Jakarta Pionir program pertelevisian dan pebisnis yang sukses asal Amerika Serikat, Donald Trump ternyata mengaku sangat bahagia ketika melihat Ronda Rousey dikalahkan oleh Holly Holm. Kebahagian tersebut Trump ungkapkan di Twitter pribadinya, @realDonaldTrump.

"Glad to see that @RondaRousey lost her championship fight last night. Was soundly beaten – not a nice person!" tulis pria berusia 69 tahun yang memiliki lebih dari empat juta followers tersebut. Rasanya tak heran jika Trump sangat bahagia melihat kekalahan Rousey, pasalnya secara terang-terangan Rousey sempat mengungkapkan bahwa dirinya mendukung Bernie Sanders.

[Bintang] Donald Trump Bahagia Ronda Rousey Kalah

Yup, Bernie Sanders dan Donald Trump adalah dua kandidat calon presiden (capres) yang memiliki pandangan berbeda. Trump menjadi kandidat capres Partai Republic, sedangkan Sanders merupakan kandidat capres Partai Demokrat. “Saya memberikan suara untuk Bernie Sanders, karena dia tidak mengambil uang perusahaan,” kata Ronda Rousey.

Seperti diberitakan sebelumnya, Ronda Rousey harus mengakui kehebatan lawannya, Holly Holm yang berhasil menyabet gelar juara diajang Mixed Martial Art (MMA) yang diadakan di Melbourne, Australia, Minggu (15/11). Kalah dari Holm itu artinya adalah kekalahan pertama bagi Rousey. Tapi, Rousey dalam Instagram-nya mengungkapkan kalau ia pasti kembali.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading