Sukses

Lifestyle

Pengemudi Lamborghini Maut di Surabaya, Akrab dengan Wagub Jatim?

Fimela.com, Jakarta Kecelakaan mobil Lamborghini yang menabrak pembeli STMJ di Jalan Manyar Kertoarjo, Surabaya, terjadi pada Minggu (29/11/2015) pagi merenggut satu korban jiwa. Belum diketahui pasti apa yang menyebabkan terjadinya kecelakaan tersebut, namun dugaan sementara yakni, pengemudi Lamborghini melakukan balap liar di jalan umum.

Para saksi yang berada di lokasi kejadian mengatakan bahwa mobil Lamborghini yang dikemudikan oleh Wiyang Lautner (24) bernomor polisi B 2258 tersebut awalnya tengah beradu kecepatan dengan mobil Ferrari. Namun ternyata balapan liar tersebut berakhir tragis lantaran menewaskan satu korban jiwa dan beberapa orang mengalami patah tulang pada bagian kakinya.

"Jadi tadi Lamborghini ini sama Ferrari itu balapan dari arah timur. Terus terjadi senggolan. Nah, yang Lamborghini oleng dan nabrak rombong susu." ujar Ahmad seperti dilansir dari Liputan6.com. Tak hanya soal penyebab kecelakaan, masyarakat pengguna aktif media sosial pun sempat di hebohkan dengan foto Wiyang Lautner bersama dengan Wakil Gubernur Jawa Timur, Saifullah Yusuf.

Pengemudi Lamborghini Maut di Surabaya, Akrab dengan Wagub Jatim? | via: i0.wp.com

Dari foto tersebut terlihat Wiyang dan Gus Ipul, sapaan akrab Saifullah Yusuf sangat akrab. Memiliki mobil mewah seharga miliaran rupiah, Wiyang Lautner memang bukanlah pemuda biasa, pengemudi Lamborghini maut di Surabaya tersebut merupakan anak seorang pengusaha yang tinggal di perumahan elite Dharma Husada Regency Blok Dua Nomer 20 Surabaya

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading