Sukses

Lifestyle

Hasil Quick Count Versi Paranormal Surabaya Bikin Geger Pilkada

Fimela.com, Jakarta Tak sabar menunggu hasil penghitungan suara secara manual pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2015? Mungkin kamu bisa mengetahui hasil quick count versi paranormal asal Surabaya ini.

Tak mau kalah dengan lembaga survei penghitungan suara, paranormal bernama Ki Sabdo Jagad Royo ini juga telah merilis hasil penghitungan cepat Pilkada Surabaya.

"Saya lakukan meditasi khusus untuk menerawang siapa yang akan memimpin Surabaya nanti, jawabannya Risma atau Rasiyo," kata Ki Sabdo Jagad Royo, di Surabaya, Rabu (9/12/2015) seperti dikutip dari Liputan6.com.

Bahkan dengan keahliannya menerawang, Ki Sabdo mengungkapkan bahwa dirinya telah jauh-jauh hari mengetahui siapa yang akan memenangkan Pilkada dan memimpin Surabaya. “Saya 'temui' Nyai Roro Kidul, yang muncul Risma," kata Ki Sabdo.

Tak hanya Ki Sabdo, Suhu Guntur ternyata juga telah menerawang siapa yang akan memimpin Surabaya untuk lima tahun mendatang. Suhu Guntur mengungkapkan bahwa tahun 2015 masih menjadi tahun yang bagus untuk Risma. "Tapi tahun 2016 keberuntungan Risma bisa berbalik," ujar Suhu Guntur.

Sementara untuk lawan Risma, Rasiyo memang tidak begitu hoki. "Pak Rasiyo saya lihat tidak 100 persen memperjuangkan kemenangannya," ujar Suhu Guntur. Seperti diketahui, Pilkada Surabaya kali ini mengusung dua calon, yakni pasangan Rasiyo-Lucy melawan pasangan inkumben, Tri Rismaharini alias Risma-Wishnu Sakti Buana.

Sambil eksis di sosial media, deretan foto selfie saat nyoblos di Pilkada Serentak ini jadi bukti bahwa rakyat Indonesia ingin berubah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading