Sukses

Lifestyle

Terbawa Arus, Kondom Bertema Star Wars Laku Keras

Fimela.com, Jakarta Tak bisa dipungkiri bahwa demam Star Wars melanda masyarakat dunia bulan ini. Bahkan, sebelum film Star Wars: The Force Awakens rilis pun, sudah banyak sekali pembicaraan mengenai film fenomenal ini. Tak berlebihan rasanya bila produk-produk yang memiliki tema Darth Vader dan Pasukan Jedi terjual laris manis.

Jika merchendise seperti kaos, topeng, snapback dan topeng yang bertemakan Troopers meledak di pasaran, perusahaan kondom baru yang bernama Graphic Armor menemukan peluang dengan membuat alat kontrasepsi bertemakan Star Wars. Tak tanggung, produsen kondom ini telah meraih keuntungan ribuan dolar di bulan Desember.

via: pinterest.com

Dilansir dari TMZ, kondom yang diberi nama Saber Skins ini bisa dibeli dengan harga US$ 2,2 atau sekitar Rp 30.000. Lucunya, alat kontrasepsi ini dikemas dengan karakter Darth Vader bertuliskan "i will not be your father" yang berarti "aku tak akan menjadi ayahmu".

Selain kondom, ternyata ada juga alat bantu seksual (dildo) untuk para wanita yang berupa vibrator yang bentuknya menyerupai pesawat intergalaktika. Produk yang dibuat oleh Fun Factory ini pun mendapatkan keuntungan besar dengan mengikuti tema Star Wars.

Vibrator yang diberi nama Bi Stronic Fusion ini mampu membuat angka penjualannya melonjak hingga 75%. Pasalnya, Fun Factory mengklaim bahwa produknya sangat kokoh dan dapat memberikan kepuasan bagi sang pengguna. Waaah.. Ada-ada saja ya!

via: graphicarmor.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading