Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Lifestyle

Apit Pulpen di Payudara Jadi Tren Baru di Cina, Kamu Mau Coba?

Fimela.com, Jakarta Bukan rahasia jika Cina merupakan salah satu negara yang jago dalam mereplika produk-produk ternama milik negara lain. Namun, semakin berkembangnya zaman, tak hanya itu yang bisa Cina lakukan untuk unjuk gigi di mata dunia. Masyarakat di sana juga kerap menciptakan tren-tren aneh yang bikin geleng-geleng kepala setiap yang melihat.

Sebelumnya, tren jepitan rambut di Cina sempat heboh dunia maya. Pasalnya, jepitan yang dipakai adalah bentuk tumbuhan dan makanan. Hmmm.. Nah, kali ini, ada sebuah tren baru yang cukup gempar di media sosial, khususnya Instagram, yaitu #carrypenunderbreast. Dikutip dari Dailymail.co.uk, tren ini dilakukan untuk membuktikan seberapa montok payudara para perempuan sehingga bisa mengapit pulpen pada lipatan bagian bawah.

Tren ini pun ramai diikuti oleh perempuan yang ingin mengukur kemontokan payudara mereka. Mereka meletakkan pulpen di bawah lipatan payudara. Bahkan, tak hanya pulpen, beberapa peserta tren ini mengapit benda-benda selain pulpen. Kosmetik dan botol air, misalnya. Gokil banget nggak, tuh? >.<

Tren apit pulpen payudara di Cina. (Via: instagram.com/carrypenunderbreast1)

Tren apit pulpen payudara di Cina. (Via: instagram.com/cesarcul)

Tren apit pulpen payudara di Cina. (Via: instagram.com/olivia_challenge)

Masih dikutip dari Dailymail.co.uk, menurut salah satu netizen di Cina, rupanya tren ini awalnya dari Jepang lalu dibawa ke Cina. Belakangan bahkan muncul slogan lain pada tren ini, bahwa "Hanya perempuan sejati yang bisa melakukan ini". So, buat kamu para perempuan di Indonesia, apakah mau mencoba?

Tren apit pulpen payudara di Cina. Namun, ada juga yang mengapit benda-benda lain. (Via: dailymail.co.uk)

Tren apit pulpen payudara di Cina. Namun, ada juga yang mengapit benda-benda lain. (Via: dailymail.co.uk)

Tren apit pulpen payudara di Cina. Namun, ada juga yang mengapit benda-benda lain. (Via: instagram.com/podsiskoy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading