Sukses

Lifestyle

Terbukti Palsu, Facebook Jessica Tetap Dihujani Banyak Pertanyaan

Fimela.com, Jakarta Meskipun bukan selebriti, namun nama Jessica Kumala Wongso kini sudah sangat terkenal bahkan dicari-cari oleh masyarakat Indonesia. Kamu yang mengikuti berita soal kasus kematian wanita cantik bernama Wayan Mirna Salihin pastinya sudah tahu betul siapa Jessica Kumala Wongso.

Jessica Kumala Wongso adalah saksi kunci atas kematian Mirna yang disebabkan oleh racun sianida yang terdapat didalam kopi yang diminum oleh Mirna di kafe Olivier, Jakarta Pusat, Rabu, 6 Januari 2016. Seperti telah diberitakan sebelumnya bahwa hasil penyelidikan yang telah dilakukan oleh kepolisian menemukan sebuah bukti bahwa orang yang memesan kopi yang diminum oleh Mirna adalah Jessica.

Meski kasusnya masih dalam penyidikan, namun nama Jessica Kumala Wongso kini paling banyak dicari. Tak heran, rasa penasaran para netizen dengan sosok teman Mirna tersebut dimanfaatkan oleh orang-orang usil yang sengaja membuat akun Facebook palsu Jessica. “Facebook dari tahun 2012 tidak punya," ujar Jessica usai diperiksa di gedung Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu (20/1).

Ya, meski telah terbukti palsu namun akun Facebook dengan nama Jessica tersebut tetap saja jadi bulan-bulanan netizen. “Celana dalam Jessica suruh pembantu buang pasti ada maksudnya sesuatu,” tulis pemilik akun LeThi Hai Van. Namun dari akun palsu Jessica tersebut terlihat juga beberapa netizen yang mendukung wanita berusia 27 tahun tersebut.

“Tega iya pada buat Akun palsu jangan2 ini org di balik layar kematiannya Mirna utk menjatuhkan Jesicanya,bukan berasumsi tapi Para aparat perluh tindak lanjutin pembuat Akun ini,” tulis pemilik akun Mica Jejvar GonGus. Dari pantauan Bintang.com, akun palsu Jessica Kumala Wongso tersebut baru dibuat pada 2016. “gua yg jlanin, gua yg tau.. pada akhirnya klian smua sama aj,” status terbaru yang di posting pada Kamis (21/1/2016).

 

 

 

gua yg jlanin, gua yg tau.. pada akhirnya klian smua sama aj

Posted by Jessica Kumala Wongso on Wednesday, 20 January 2016
 

i'd rather betray the world, than the world to betray me

Posted by Jessica Kumala Wongso on Tuesday, 19 January 2016
 

yes i did it myself

Posted by Jessica Kumala Wongso on Wednesday, 13 January 2016
 
 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading