Lahir Prematur, Bayi Kembar Ini Selalu Berpegangan Tangan

Floria Zulvi23 Jan 2016, 07:14 WIB
Lahir Prematur, Bayi Kembar Ini Selalu Berpegangan Tangan

Fimela.com, Jakarta Kabar haru datang dari Negeri Kangguru. Sepasang suami istri ini telah dikaruniai bayi kembar yang menggemaskan. Meski mereka hanya berada 29 minggu berada di kandungan ibunya, kelahiran Kristian dan Kristiana telah memberikan kehangatan dalam dada masyarakat dunia.

Bukannya tanpa alasan, setelah pasangan bahagia ini mengunggah video si kembar di Facebook mereka, banyak orang yang tersentuh hatinya. Dukungan pun mengalir deras untuk memberikan semangat pada pasangan Australia ini. Sementara itu, Anthea Jackson-Rushford mengatakan bahwa ia sudah tahu akan melahirkan bayi prematur ketika usia kandungannya menginjak 23 minggu.

Sebelumnya ia mengaku telah mencari tahu bagaimana  cara menyikapi hal tersebut. Ia melihat banyak foto dan video yang menunjukkan kondisi bayi yang lahir dengan prematur. Bagi orangtua, hal tersebut pastilah sangat menakutkan. Mereka tak bisa memprediksi apakah kondisi bayi mereka akan baik-baik saja atau tidak.

Via: facebook.com/Anthea Jackson-Rushford

Hal mengenyuhkan lainnya adalah ketika Kristian dan Kristiana tak ingin melepaskan tangan mereka satu sama lain. Ya, mereka selalu bergandengan seakan saling mengatakan bahwa semua akan baik-baik saja. Mereka terlihat seperti saling menjaga dan menyemangati satu sama lain. Hal yang bisa membuat semua orang menitikkan air mata haru.