Sukses

Lifestyle

Masinton Dituduh Aniaya Staf Ahli, Ketua DPR Angkat Bicara

Fimela.com, Jakarta Sorotan mata masyarakat kembali tertuju pada anggota DPR. Bukan karena kasus korupsi atau penggelapan dana, namun mengenai dugaan penganiayaan yang dilakukan Masinton Pasaribu yang berasal dari Fraksi banteng moncong putih terhadap Dita Aditia Ismawati yang merupakan staf ahlinya.

Diwartakan Liputan6, Ade Komarudin selaku ketua DPR memberikan tanggapan. Pria kelahiran Purwakarta ini mengaku baru mendapatkan informasi terkait penganiayaan yang diduga dilakukan oleh Masinton. Ia pun mengatakan akan mengonfirmasi berita tersebut ke Fraksi PDIP untuk selanjutnya di tanggapi oleh partai yang bersangkutan.

Pria yang akrab disapa Akom tersebut memberikan himbauan pada masyarakat agar tidak berspekulasi atau memperkeruh keadaan. Hal itu dikarenakan kasus dugaan tersebut masih harus diproses oleh pihak kepolisian. Ia pun mengatakan bahwa kasus ini harus didalami dan disalurkan pada institusi dengan mekanisme yang berlaku.

Via: news.liputan6.com

Diketahui sebelumnya bahwa Dita Aditia Ismawati melaporkan Masinton ke Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Mabes Polri terkait dugaan penganiyaan. Namun, tuduhan tersebut ditampik oleh pria yang lahir pada tahun 1971 tersebut. Menurutnya supirnya mencoba menepis tangan Dita yang berusaha menguasai stir dan menyebabkan mobil yang mereka tumpangi oleng. Nahas, tepisan tersebut malah mengenai wajah staf ahlinya tersebut.

Via: istimewa

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading