Sukses

Lifestyle

Melihat Pembuatan Kopi Kesukaan Mirna di Olivier

Fimela.com, Jakarta Kematian Wayan Mirna seakan tak hentinya menjadi sorotan publik. Ternyata, bukan hanya gerak-gerik Jessica Kumala Wongso di penjara yang selalu menjadi berita harian dan menarik untuk simak. Kopi Vietnam yang menjadi media dalam membunuh Mirna pun menggelitik rasa penasaran masyarakat.

Adalah kafe Olivier, tempat yang menjadi saksi bisu kejangnya tubuh Mirna sesaat setelah menyesap kopi yang dihidangkan. Awalnya, kematian anak Edi Darmawan Salihin ini diperkirakan karena obat diet yang ia konsumsi memiliki efek mematikan bila tercampur oleh kopi. Namun, hasil autopsi berkata lain. Sianida ditemukan di lambung Mirna sehingga kasus ini pun menjadi terkenal.

Di kafe yang terletak di kawasan Thamrin ini sendiri, minuman kopi Vietnam sudah menjadi menu yang disukai oleh para pelanggannya sedari dulu. Tak jarang, ketika waktu sudah mulai menjelang malam, kopi jenis ini sudah laris manis habis terjual.

Kafe Olivier menyediakan dua jenis kopi Vietnam. Yakni, Vietnamese Black dan Vietnamese with Condensed Milk. Tak hanya itu, menu kopi seperti espresso, doppio, macchiato, americano, cappucino, caffe latte dan mocchacino pun tersedia di sini. Jika kamu tak begitu menyukai pahit kopi, tambahan rasa seperti vanilla, caramel, hazelnut, macadania, almond serta butterscotch pun tersedia.

Tak seperti kafe pada umumnya, pembuatan kopi Vietnam dilakukan di meja para pembeli. Jika kamu memesan menu ini, jangan kaget bila kamu merasakan kesegaran dan keontetikannya.

 

Phenomenal Vietnamese (Vietnam Black/Condesed Milk Coffee) ☕ #vietnamcoffee #vietnamese #oliviercafe #olivierjkt #coffeetime #coffee #instavideo

A video posted by Indah Carolina Lestari (@carolina_sigalingging) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading