Sukses

Lifestyle

Lapar, Anak Anjing Ini Malah Tak Sengaja Bakar Rumah Pemiliknya

Fimela.com, Jakarta Bagi sebagian orang, mengadopsi hewan di rumah merupakan hal yang menyenangkan. Selain bisa menghibur kala lelah, para anak berkaki empat pun bisa menjadi teman curhat yang baik. Bahkan mereka bisa menyayangi kamu sepenuh hati.

Namun nampaknya, keluarga Thomas memiliki hewan yang sangat aktif. Pasalnya, anak anjing labrador yang mereka miliki secara tak sengaja menyalakan panggangan elektriknya saat sedang melompat-lompat mencari makanan yang bisa ia santap. Nahas, momen tersebut terjadi saat sang pemiliknya tengah tidur lelap.

Rachel Thomas dan suaminya Robert pun terbangun karena bunyi alarm tanda kebakaran dan kemudian menyadari bahwa sesuatu yang tidak beres sedang terjadi. Dilansir dari Mirror, sang anak anjing, Ted menyalakan panggangan saat ia memanjat untuk mencari makan.

Kejadian tersebut pun membuat sang anjing memiliki panggilan baru. Nama 'Firestarter', atau penyebab kebakaran menyandang erat pada anjing yang baru saja berumur empat bulan tersebut.

Rachel dan Thomas pun meyakinkan anak mereka yakni Bronwen dan Osian baik-baik saja setelah peristiwa kebakaran. Keluarga yang tinggal di Clydach, Swansea ini mengatakan bahwa awalnya mereka mengira alarm tersebut merupakan tanda hari sudah pagi. Namun, saat Rachel mengambil telepon genggamnya, ia mencium bau hangus. Ia pun menyalakan lampu, rumahnya yang sudah dipenuhi oleh kepulan asap membuatnya panik.

Meski demikian, keluarga ini bersyukur karena tak ada yang menjadi korban. Mereka pun merasa lega berkat alarm yang berfungsi secara cepat. Hal ini juga bisa menjadi pelajaran untuk merawat hewan peliharaan dengan baik agar tak menyebabkan kejadian tak diinginkan di rumah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading