Sukses

Lifestyle

Gara-gara 'Selfie,' Perempuan Ini Tergulung Ombak Raksasa

Fimela.com, Jakarta Nasib malang menimpa seorang perempuan yang sedang melakukan selfie dengan pasangannya di South Quay, in Newquay, Cornwall, Inggris. Alih-alih mendapatkan foto yang mengagumkan, perempuan ini justru tergulung ombak super besar dan terseret sejauh 15,24 m. 

Sebelumnya, mereka berdua juga telah mengambil beberapa foto cuaca ekstrem di South Quay pukul 16.00 waktu setempat, Minngu (7/2). Namun, tiba-tiba satu gelombang besar justru 'melahap' tubuhnya dan membuatnya terhantam perahu-perahu. Ombak yang menggulung pun sanggup menyeret tubuhnya hingga belasan meter dari garis pantai. 

Akibat gulungan dan hantaman keras gelombang raksasa ini, perempuan tersebut, seperti yang dilaporkan The Sun mengalami cedera kepala berat. Selain itu, akibat hantaman yang begitu kuat, dia juga terlihat pusing dan bingung saat berjalan di pesisir setelah diselamatkan Royal National Lifeboat Institution (RNLI). Bahkan, wajahnya penuh dengan darah yang mengalir dari kepalanya. 

Gara-gara 'Selfie,' Perempuan Ini Tergulung Ombang Raksasa | via:

Selain perempuan dan pasangannya itu, gelombang raksasa ini juga hampir mencelakai seorang pria. Sebuah foto yang dramatis menunjukkan pria tersebut tergelincir pada saat gelombang raksasa melanda. The Sun menulis, untungnya pria tersebut menabrak pagar, sehingga tubuhnya tertahan dan tidak jatuh ke dalam air. 

Relawan RNLI yang menyaksikan kejadian tersebut segera datang untuk menolong mereka, termasuk pasangan yang sedang melakukan  selfie.  

Gara-gara 'Selfie,' Perempuan Ini Tergulung Ombang Raksasa | via:

Gara-gara 'Selfie,' Perempuan Ini Tergulung Ombang Raksasa | via:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading