Sukses

Lifestyle

Ditembak, Driver Ojek Online Ditemukan Bersimbah Darah di Kemang

Fimela.com, Jakarta Kejadian tak mengenakan terhadap driver ojek online kembali terjadi. Jika sebelumnya marak diberitakan pemukulan driver ojek online oleh oknum polisi, kali ini telah terjadi kasus diduga penembakan oleh orang tak dikenal di kawasan Kemang Utara, Jakarta Selatan pada Sabtu (13/2) sekitar pukul 17.00 WIB.

Driver ojek online yang menjadi korban penembakan di kawasan Kemang Utara, Jakarta Selatan. (via Twitter)

 

Korban ditemukan tergeletak di pinggir jalan bersimbah darah. Insiden tersebut ramai dibicarakan di media sosial oleh netizen yang melihat kejadian tersebut di tempat kejadian perkara. "Pak, ada driver @gojekindonesia yang terkapar di pinggir jalan Kemang Utara XIII dengan kepala berdarah. Boleh tolong dibantu? Terima kasih," ujar akun @morningkoffiee di Twitter.

Kejadian nahas tersebut dibenarkan oleh Kapolsek Metro Mampang, Komisaris Prio Utomo. "Kejadiannya sekitar pukul lima seperempat," jelas Prio pada Liputan6.com pada Sabtu (13/2).

Tweet dari akun @morningkoffiee. (via twitter.com/morningkoffiee)

Hingga kini masih dilakukan penyelidikan mengenai pelaku dan motif penembakan tersebut. "Masih dilakukan penyelidikan oleh penyidik," kata Prio. Saat ini korban telah dibawa ke RS JCM.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading