Sukses

Lifestyle

4 Makanan Cepat Saji untuk Vegetarian

Fimela.com, Jakarta Menjadi vegetarian terkadang bisa menjadi menyulitkan. Bukan karena tak kuat menahan godaan, biasanya membuat makanan yang sehat akan sulit jika tak miliki banyak waktu untuk mempersiapkannya.

Namun, sekarang kamu tak usah khawatir lagi. Membuat makanan untuk vegetarian ternyata juga bisa dengan cepat. Tak perlu repot dan menyiapkan banyak bahan. Selain cepat saji, komposisi makanannya pun mudah untuk dicari, kok!

Sandwich. Ini merupakan hidangan yang paling mudah dibuat. Kamu bisa menambahkan tomat, daun selada, ketimun. Jika kau bukan vegetarian, menambah daging ayam atau telur juga sangat direkomendasikan, loh!

 

A photo posted by Diana Bezanski (@fogwoodandfig) on

Idli. Makanan ini berasal dari India. Selain adonannya mudah dibuat, hidangan ini pun bebas dari minyak dan pastinya menyehatkan. Di negeri asalnya, biasanya membuat adonan Idli sendiri. Namun, bisa juga dibeli di swalayan.

Poha. Hidangan ini mirip sekali dengan dengan nasi kuning. Di negeri Bollywood, makanan ini dijadikan menu sarapan. Namun, jika kamu malas untuk membuat hidangan untuk siang hari, Poha juga bisa dijadikan menu makan siang.

 

A photo posted by Sufiyan Khan (@sufiyankhan) on

Nasi bayam. Yup, nggak susah membuat hidangan ini. Selain mudah, bayam juga kaya akan kalsium yang bagus untuk tulang. Jika kamu seorang pekerja kantoran yang seringkali menghabiskan waktu di tempat duduk. Bayam sangat cocok untuk kamu! Jika kamu bukan vegetarian, mencampurnya dengan daging ayam atau sapi bisa membuatnya tambah lezat.

 

A photo posted by Fitri Bayu (@fitribee1) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading