Sukses

Lifestyle

Kim Jong Un Main ke Mall di Korea Utara, Ini 4 Bukti Fotonya!

Fimela.com, Jakarta Bicara soal Korea Utara, mungkin yang terlintas di kepalamu adalah sosok pemimpin otoriter bernama Kim Jong Un. Bagai dua sisi mata uang yang berbeda, meski sama-sama berada dalam satu wilayah bernama Korea, namun Korea Utara tak 'sehidup' Korea Selatan. Bisa dibilang negara yang terisolasi dengan disengaja.

Sebagai pemimpin, Kim Jong Un dikenal sebagai pemimpin yang memiliki kebijakan keras terhadap rakyatnya, bahkan cenderung kejam. Ia tak segan-segan menghukum atau bahkan menghabisi nyawa seseorang yang bertindak tak sesuai aturannya. Namun, meski Kim Jong Un terkenal kesewenang-wenangannya, belum lama ini ia terlihat mengunjungi sebuah pusat perbelanjaan di Kompleks Mirae Shop, Korea Utara yang baru buka. Kegiatan tersebut diabadikan melalui beberapa foto. Wajahnya terlihat begitu sumringah saat mengunjungi mall. Berikut beberapa foto yang berhasil dihimpun dari Liputan6.com.

Kim Jong-un tampak menyampaikan sesuatu kepada sejumlah stafnya saat melakukan kunjungan dan keliling ke pusat perbelanjaan Mirae Shop yang baru dibangun di kompleks Mirae Shop di Korea Utara (28/3). (REUTERS/KCNA)

Sejumlah karyawan berjaga saat kunjungan Pemimpin Korea Utara, Kim Jong-un di pusat perbelanjaan Mirae Shop yang baru dibangun di kompleks Mirae Shop di Korea Utara (28/3). (REUTERS/KCNA)

Kim Jong Un melihat bahan pakaian saat memberikan arahan di tengah kunjungannya di sebuah pusat perbelanjaan yang baru dibangun di kompleks Mirae Shop di Korea Utara (28/3). (REUTERS/KCNA)

Pemimpin Korea Utara, Kim Jong-un berjalan sambil tersenyum mengunakan jaket dan topi tebal saat mengunjungi pusat perbelanjaan Mirae Shop yang baru dibangun di kompleks Mirae Shop di Korea Utara (28/3). (REUTERS/KCNA)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading