Sukses

Lifestyle

Ahok Akan Sulap Pasar Ikan Jadi Tempat Wisata

Fimela.com, Jakarta Ahok kembali merencanakan sebuah gebrakan baru. Ia ingin menjadikan kawasan Pasar Ikan yang berlokasi di Penjaringan Jakarta Utara menjadi kawasan wisata bahari. Tak hanya itu, Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta pun merencanakan kawasan tersebut akan dilengkapi plaza.

Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama. (Liputan6.com/Ahmad Romadoni)

"Kawasan Pasar Ikan itu nantinya akan kami jadikan sebagai kawasan wisata bahari. Nantinya, di kawasan Pasar Ikan itu akan dilengkapi dengan plaza," kata Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama di Balai Kota, Jakarta Pusat, seperti yang dikutip dari AntaraNews.

Ahok menambahkan bahwa kawasan Pasar Ikan akan dihubungkan dengan beberapa kawasan lain di sekitarnya, seperti Luar Batang. "Kawasan itu pasti akan bagus kalau dijadikan sebagai tempat wisata bahari. Makanya, nanti akan kami buat plaza yang luas. Kalau di situ dibuat tempat wisata, warga juga jadi tahu sejarah Kota Jakarta," ujar Ahok pada AntaraNews.

Bisakah Ahok menang dalam Pilkada DKI 2017?

Selanjutnya, Gubernur DKI Jakarta ini mengatakan bahwa pembangunannya takkan memakai Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) DKI Jakarta. Ahok mengatakan akan memanfaatkan kewajiban pengembang dari program Corporate Social Responsibility (CSR).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading