Sukses

Lifestyle

Bermodal Air Putih untuk Mas Kawin, Pria Ini Meminang Kekasihnya

Fimela.com, Jakarta Seorang pengguna sosial media Facebook, Purwanto beberapa waktu lalu sempat membuat heboh lantaran menggugah satu foto yang membuat netizen langsung menangis terharu. Dalam foto yang ia unggah ke Facebook terlihat bahwa foto tersebut diambil disebuah aula masjid. “Pernikahan hari & rohani dngn mahar segelas air minum. Langsung dminum mharnya… Semoga mnjdi kluarga yg bhgia,” tulis Purwanto dalam Facebooknya pada 24 Maret lalu.

Ya, dari penjelasan singkat tersebut pastinya kamu akan langsung tahu mengapa netizen bersimpati denga foto yang diunggah oleh Purwanto. Berbeda dengan orang kebanyakan, yang akan mempersiapkan mahar berupa uang atau benda lainnya, tapi Hari hanya memberikan air putih sebagai mas kawin.

Bukan berlian atau barang mewah lainnya, pria ini hanya memberikan air putih sebagai mas kawinnya.

Dan luar biasanya mempelai wanita pun mau ikhlas menerima mas kawin tersebut dengan meminum airnya langsung. Pernikahan tersebut tentunya menjadi sebuah bukti kalau cinta dan kebahagiaan tidak dapat diukur dengan banyaknya harta yang kamu berikan atau dapat dari pasanganmu. Ingat, mewahnya pesta pernikahan tidak menjamin bahwa kehidupan rumah tangga kalian akan langgeng selamanya, karena langgeng tidaknya ditentukan dengan seberapa kuatnya kalian berdua selalu bisa tetap bersama dalam susah maupun senang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading