Sukses

Lifestyle

Melihat Garis 'Start' Tour of Flanders ke-100 dalam 8 Potret

Fimela.com, Jakarta Karena Tour of Flanders, hari Minggu pertama di bulan April jadi salah satu waktu penting di Belgia. Seperti diwartakan Cycling News, pergelaran event untuk kali ke-100 ini telah banyak dihiasi momen menyedihkan di awal. Mulai dari tim pengendara sepeda yang harus kehilangan rekan, Antoine Demoitié, akibat tabrakan, hingga meninggalnya peserta pada penyelenggaraan versi amatir Tour of Flanders, Sabtu (2/4).

Meski berbalut duka yang mungkin saja belum hilang sepenuhnya, tensi dan euforia pertandingan seakan tak juga berubah. Berdasarkan laporan Irish Independent, para peserta mendapat sambutan hangat, baik dari warga lokal mau pun turis yang sengaja datang, di garis start.

Sebelum akhirnya Peter Sagan merengkuh kemenangan pada Tour of Flanders ke-100, sederet potret kemeriahan garis start ini tak boleh dilewatkan. Mulai dari suasana jalur dengan publik memadati di kanan-kirinya, penggemar para pengendara sepeda yang berkesempatan mengambil foto, hingga beberapa rupa tak biasa, semua terekam dalam sejumlah 'bingkai' berikut.

Penggemar hendak meminta tanda tangan Filippo Pozzato. (Sadhbh O'Shea)

Cyclist, Servais Knaven dan Andreas Klier berbagi lelucon sebelum memulai Tour of Flanders. (Sadhbh O'Shea)

Menunggu Tour of Flanders di mulai. (Sadhbh O'Shea)Bercanda dan tertawa bersama sebelum Tour of Flanders di mulai. (Sadhbh O'Shea)Peter Sagan di garis 'start' Tour of Flanders. (Sadhbh O'Shea)Publik di kanan-kiri jalur Tour of Flanders. (Sadhbh O'Shea)Seorang peserta Tour of Flanders berfoto bersama penggemar. (Sadhbh O'Shea)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading