Sukses

Lifestyle

Sadis, Anak 14 Tahun Bunuh Guru Matematika di Sekolah

Fimela.com, Jakarta Sebuah kabar memilukan datang dari Massachusetts, Amerika Serikat. Seorang guru dikabarkan diperkosa dan dibunuh oleh muridnya sendiri yang baru berusia 14 tahun. Kejadian brutal tersebut terjadi di Danvers High School, Massachusetts.

Adalah Colleen Ritzer, seorang guru yang sebelumnya terluhat bahagia dan melambaikan tangannya ke arah para muridnya sebelum nasib nahas menimpanya. Terihat guru berusia 24 tahun tersebut menuju ke toilet. Tak lama, seorang murid bernama Philip Chism pun membuntutinya. Dilansir dari News, Philip memerkosa gurunya tersebut terlebih dahulu sebelum menusuknya sebanyak 16 kali.

Setelah membunuhnya, Philip meletakkan mayat gurunya di tempat sampah dan menguburnya di hutan terdekat. Diketahui, motif Philip membunuhnya adalah karena dendam. Pada 22 Oktober 2013 lalu, Colleen menegurnya saat sedang menggambar saat kegiatan belajar mengajar tengah berlangsung. Karena hal tersebut, Philip pun harus tetap berada di sekolah meski mata pelajaran sudah berakhir.

Ketika ditangkap dan diperiksa polisi, Philip pun mengatakan bahwa ia tak merasa bersalah atas apa yang ia lakukan. Pernyataan tersebut membuat polisi harus memeriksa kejiwaan Philip. Namun, setelah diperiksa, ahli medis mengatakan bahwa dugaan kegilaan tak terbukti. Hal tersebut dikarenakan ia mengetahui mana yang salah dan benar.

Atas pemerkosaan, pembunuhan, dan pencurian kartu kredit yang dilakukan Philip terhadap Colleen, ia mendapatkan ganjaran mendekam di penjara selama 40 tahun. Namun, Philip pun tak menunjukkan emosi apa pun kala hukumannya dia diputuskan.

Colleen Ritzer| Via: news.com.au

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading