Sukses

Lifestyle

Lihat Reaksi Orang-orang Melihat Pria Ini Baca Buku Kontroversial

Fimela.com, Jakarta Buku adalah jendela dunia. Banyak pengetahuan yang bisa diperoleh darinya. Bisa dibilang, buku merupakan salah satu sarana belajar yang baik. Maka, tak heran jika banyak orang 'menghamba' padanya di manapun berada. Beberapa orang pula menjadikan 'makanan' sehari-hari mereka dalam menambah wawasan atau kebahagiaan batin.

Membaca buku bisa dilakukan di mana saja. Bahkan di transportasi publik sekalipun. Kereta misalnya. Transportasi publik ini merupakan tempat yang baik untuk berinteraksi mata satu sama lain. Melihat keadaan sekitar tanpa terhalang apapun, termasuk untuk melihat penumpang lainnya membaca buku. Kamu bisa saja melihat judul buku yang sedang dibaca. Seperti buku-buku yang dibaca oleh komedian Scott Rogowsky berikut ini.

Namun, kali ini, buku-buku yang dibaca oleh komedian asal Amerika Serikat itu bukan buku sungguhan, melainkan buku-buku dengan cover palsu yang dibuat untuk mengundang reaksi publik. Slut-Shaming Your Baby, How To Hold a Fart In, Getting Away with Murder for Dummies, dan masih banyak lainnya. Judul-judul buku tersebut aneh dan bikin penasaran, bukan? Lantas, bagaimana reaksi orang-orang melihat Scott membacanya di dalam kereta? Simak pada video berikut ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading