Sukses

Lifestyle

10 Hal yang Harus Kamu Ingat Tiap Kali Merasa Terpuruk

Fimela.com, Jakarta Kadang orang menganggap hidup adalah sebuah arena perlombaan. Artinya, ada saatnya kamu kalah dan menang. Tapi, kalau kamu telaah kembali, sebenarnya hidup bukan soal kalah atau menang. Tapi bagaimana caranya bangkit ketika kamu merasa gagal dan telah melakukan kesalahan.  

Keterpurukan yang berlarut-larut hanya akan membuang waktumu yang berharga. Berlarut-larut dalam kegagalan hanya akan menahan dirimu sendiri untuk sukses. Karena itu, satu-satunya hal yang harus kamu lakukan adalah bangkit dan mengingat hal-hal di bawah ini. 

 

good nite all :) #quotes #quotestagram #quotesoftheday #gagalQuotes

A photo posted by machfud muthohar (@cupacip) on

 

Usia memang tidak membatasi seseorang untuk berjuang bertahan hidup. Perjuangan kakek ini yang tanpa lelah terus berusaha menjajakan dagangannya yaitu sandal kayu atau biasa disebut dengan bakiak, kursi kecil dan talenan yang semuanya terbuat dari kayu yang cukup berat. Dengan terseok-seok memanggul dagangannya, kakek ini terus berjalan di atas panasnya jalanan aspal tanpa alas kaki apa pun. Dagangannya bahkan terlihat masih banyak dan tampak belum terjual. Barang dagangan kakek tersebut saat ini memang sudah jarang diminati oleh masyarakat di era modern seperti sekarang ini. sesekali dia berhenti di trotoar hanya sekedar untuk menghela nafas panjang dan melepas lelah. Mulia dan terhormat itulah sosok kakek penjual bakiak tersebut yang tetap berjuang di usia senjanya untuk bertahan hidup, menyambung usia, memuliakan dirinya dengan tidak meminta-minta. Kakek tersebut tetap akan berjuang hingga usia yang akan menghentikan perjalanannya. ..... Mudah-mudahan perjuangan si kakek ini dapat selalu menginspirasi kita semua. #inspirasi #survive #perjuanganhidup #kakek #hidup #life #instapic #instadaily #instalike

A photo posted by SOMPLAKERS (@ganksomplak) on

 

A photo posted by pepatah (@pepatah) on

 

A photo posted by @livespirit.id on

 

A photo posted by @tayuni822 on

 

A photo posted by Dellahartanti (@della_hartantii) on

 

A photo posted by Randy Bramantyo (@randy.bramantyo) on

 

A photo posted by Husein Alatas (@alatashusein) on

 

A photo posted by MAIZA AZIZ (@maizaaziz) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading