Sukses

Lifestyle

Heboh Anak Bidadari di Sulawesi, Ini Pendapat Para Netizen

Fimela.com, Jakarta Beberapa hari ini masyarakat di media sosial dihebohkan dengan kemunculan foto anak bidadari di Sulawesi. Awalnya sebuah media lokal mengungkapkan jika gadis cantik tersebut ditemukan warga Desa Kalupapi, Kecamatan Bakurun, Kabupaten Banggai Laut (Baltung) Sulteng.

Kemunculan gadis cantik yang memiliki alis merah, mata bulat lentik, dan kulit putih bercahaya ini memang menghebohkan para netizen. Namun para netizen tak semudah itu saja percaya. “Kalo foto itu bisa edit jd kebenarannya bisa diragukan.tp kalo ada video atau stasiun televisi yg liput atau membuktikan br gua percaya.ini cm foto aja heboh.mgkin aja pake kamera 360,” komentar pemilik akun Facebook Gerson Chester.

Inilah komentar pedas para netizen soal kemunculan anak bidadari di Sulawesi.

Sementara itu, pemilik akun Amrin Madolan menjelaskan jika gadis cantik yang terlihat tengah mengenakan kerudung berwarna merah tersebut hanyalah sebuah boneka. “Kepada seluruh pembaca… boneka tersebut benar di temukan disana. Tapi bukan manusia atau makhluk lainnya. Benda tersebut hanyalah boneka yang memang mirip manusia. Diperkirakan barang/muatan kapal yang jatuh dan terdampar di pantai,” tulis Amrin Madolan.

Mengetahui anak bidadari di Sulawesi hanyalah sebuah boneka, bahkan diduga boneka seks, netizen pun mengungkapkan kekesalannya. “Setuju tuh.. emang orang jaman skrg (tdk semua) gak bisa ngebedain boneka sex sama bidadari. Parah wkwkwk,” tulis pemilik akun Facebook Olifer. Hal senada juga diungkapkan oleh Wahyik Weda yang mengatakan,”hahaha itu kan boneka silikon,nelayan menemukannya terus dikasih pakaian.berita hoax.”

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading