Sukses

Lifestyle

Bukan Anak Bidadari, Ini 10 Hal Indah yang Kamu Dapat di Sulawesi

Fimela.com, Jakarta Sulawesi Tengah, beberapa hari ini sebuah provinsi di bagian tengah Pulau Sulawesi, Indonesia ini menjadi perbincangan. Uniknya, pemberitaan yang beredar bukan karena pemerintahannya atau karena tempat wisata yang indah-indah, melainkan karena penemuan seorang gadis yang memiliki wajah cantik layaknya bidadari.

Yup, anak bidadari di Sulawesi sempat menghebohkan para netizen, meskipun pada akhirnya kebenaran pun terungkap. Foto seorang gadis cantik yang dianggap sebagai bidadari tersebut ternyata hanyalah sebuah boneka yang dipakaikan baju dan juga kerudung berwarna merah.

Jadi, sebaiknya lupakanlah soal anak bidadari, karena Sulawesi punya banyak hal yang juga menghebohkan, bukan dalam hal negatif lho tentunya. Nggak percaya? Kamu bisa melihat berbagai hal indah dalam hashtag atau tanda pagar #SulawesiTengah di Instagram, dan inilah 10 hal indah yang kamu temukan di Sulawesi Tengah. Tunggu apa lagi, tanggal merah nanti sempatkan waktu untuk berkunjung ke Sulawesi yuk!

 

 

A photo posted by ishak malewa. (@ishak_malewa) on

 

A photo posted by Line Palu (@line_palu) on

 

A photo posted by Xiaomi Photos (@xiaomiphotos) on

 

A photo posted by Merisa Virda Silfani (@merisaahee) on

 

A photo posted by Merisa Virda Silfani (@merisaahee) on

 

A photo posted by Iko Budyartawan (@iko_budyartawan) on

 

A photo posted by arinni ullyta (@arinniullyta) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading