Sukses

Lifestyle

Anak Bidadari di Sulawesi Hoax, Ini Cewek Paling Cantik di Dunia

Fimela.com, Jakarta Belakangan ini, publik digegerkan dengan pemberitaan anak bidadari yang 'jatuh' di Sulawesi. Kejadian tersebut sangat menghebohkan lantaran foto yang disebar menampakkan seorang gadis dengan alis merah dan paras putih bersinar layaknya seorang bidadari.

Namun, dalam pemberitaan yang dimuat oleh beberapa situs berita mengatakan bahwa berita tersebut adalah palsu. Diketahui bahwa boneka silikon tersebut ditemukan seorang nelayan yang berada di Tangkurung. Nelayan tersebut pun merias 'anak bidadari' sedemikian rupa. Orang-orang akhirnya berminat untuk mengambil foto dan menyebar luaskannya di media sosial.

Inilah komentar pedas para netizen soal kemunculan anak bidadari di Sulawesi.

Beralih dari berita hoax, ternyata anak paling cantik di dunia memang benar adanya. Bukan 'titisan' bidadari, bocah berumur yang lahir tahun 2005 ini sudah lihai menjadi model. Meski menjadi gadis tercantik, Kristina Pimenova tetap berpikiran bahwa kecantikan merupakan hal yang terpancar dari dalam. Hal tersebut pun tertulis dalam bio yang ada di akun instagramnya.

Umur bukan menjadi jaminan untuk berkarya. Anak perempuan ini sudah menandatangani kontrak dengan L.A Models untuk kelas remaja. Jika penasaran, inilah Kristina Pimenova dalam sederet potret.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading