Sukses

Lifestyle

7 Potret Ini Perlihatkan Rupa Elok 'Papan Melayang'

Fimela.com, Jakarta Membentang jauh di dalam salah satu lembah di Hubei, Tiongkok bagian tengah, jembatan yang disebut sebagai 'papan melayang' jadi atraksi baru bagi turis. Kawasan yang dulunya hanya bisa diakses dengan perahu tersebut kini bisa dinikmati sambil berjalan kaki.

Berada di area yang sarat akan pemandangan memesona, sebagaimana diwartakan Daily Mail, jembatan panjang ini baru dibuka untuk umum pada Sabtu (30/4). Jembatan yang dilaporkan People's Daily Online memiliki panjang sekitar 500 meter tersebut dikelilingi gunung berselimut hijau pepohonan.

'Membelah' sungai, bayangan akan nuansa asri nan menenangkan kala berjalan di sini tentu akan dikaitkan dengan 'harmoni' alam. Tentang bagaimana angin 'berbisik' dan burung melantunkan 'senandung' ceria. Berikut beberapa potret yang perlihatkan rupa 'papan melayang'.

Jembatan yang jadi atraksi baru bagi turis di Shiziguan, Hubei, Tiongkok. (Xinhua/Bacroft Images)Jembatan yang jadi atraksi baru bagi turis di Shiziguan, Hubei, Tiongkok. (Xinhua/Bacroft Images)Jembatan yang jadi atraksi baru bagi turis di Shiziguan, Hubei, Tiongkok. (Xinhua/Bacroft Images)Jembatan yang jadi atraksi baru bagi turis di Shiziguan, Hubei, Tiongkok. (Xinhua/Bacroft Images)Jembatan yang jadi atraksi baru bagi turis di Shiziguan, Hubei, Tiongkok. (Xinhua/Bacroft Images)Jembatan yang jadi atraksi baru bagi turis di Shiziguan, Hubei, Tiongkok. (Xinhua/Bacroft Images)Jembatan yang jadi atraksi baru bagi turis di Shiziguan, Hubei, Tiongkok. (Xinhua/Bacroft Images)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading