Sukses

Lifestyle

Sadis, Pria Ini Tendang Dada Anak Kecil Sampai Mental

Fimela.com, Jakarta "Warga' dunia maya dikejutkan dengan tersebarnya sebuah video kekerasan terhadap anak yang dilakukan seorang pria. Dalam video tersebut, terlihat seorang pria menendang dada anak perempuan yang masih berusia 2 tahun dengan sangat keras. Bahkan, sang anak hingga mental akibat tendangan tersebut. 

Daily Mail menulis, pria ini melakukan hal tersebut karena gadis kecil tersebut menyentuh anak laki-lakinya secara sepintas. Laki-laki tersebut reflek menendang lantaran ingin memeluk anak laki-lakinya. Kejadian ini, tulis media yang sama berada di sebuah mal di Yunfu, Cina. 

Saat sang pria menendang, kebetulan terekam CCTV mal dan rekamannya tersebar dengan cepat lewat Internet. Ibu dari sang gadis kecil mengatakan, putrinya hanya ingin memeluk anak pria tersebut. Namun, sang pria terlihat tidak rela anaknya disentuh. Sang ibu gadis tersebut lantas menelepon polisi ketika pria tersebut telah pergi begitu saja, seperti tak ada kejadian apa pun. Hingga berita ini ditulis, polisi di kota tersebut masih melakukan investigasi dan mencari pria tersebut. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading