Jakarta Dapat 4 Piala, Senyum Ahok Tak Pernah Pudar

Karla Farhana11 Mei 2016, 15:28 WIB
Jakarta Dapat 4 Piala, Senyum Ahok Tak Pernah Pudar

Fimela.com, Jakarta Senyum Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama tampak sangat cerah dan bahagia. Terang saja, ternyata DKI Jakarta baru saja mendapatkan pernghargaan terbaik se-Indonesia dari Bappenas, dengan empat kategori, Rabu (11/5).

Keempat kategori ini antara lain Provinsi dengan Perencanaan Terbaik, Provinsi dengan Perencanaan Inovatif, Provinsi dengan Perencanaan Progresif, dan Millenium Development Goals (MDGs) 2016, Terbaik I Kategori Tingkat Pencapaian MDGs Tertinggi Tahun 2015. 

Untuk merayakannya, mantan Bupati Belitung Timur yang akrab disapa Ahok ini langsung mem-posting foto-fotonya saat penyerahan piala dan penghargaan di akun Facebook resminya. Dia juga mengucapkan rasa terima kasih untuk seluruh warga dan jajaran Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. 

Ahok berharap, tulisnya, pencapaian ini harus terus dipertahankan dan ditingkatkan di kemudian hari. Kabar bahagia bagi warga Jakarta ini juga mengundang para netizen mengucapkan selamat. Seperti pemilik akun bernama Prince Iro, dia pun memberikan ucapan selamat dan doa untuk Ahok. "Selamat ya pak...bapak sudah membuktikan bahwa bapak yang terbaik..semoga Allah SWT selalu menyertai langkah bapak ke depan..aamiin," tulisnya. 

Selain mengundang banyak komentar dan pujian, pencapaian ini juga mengundang para netizen untuk membagikan kabar baik ke teman dan kerabat mereka melalui media sosial. Hingga artikel ini ditulis, postingan di akun Facebook Ahok tersebut telah dibagikan 17.644 kali dan mendapat 56 ribu likes.

Nusantara Fashion Festival 2020 : Fashion Talks