Sukses

Lifestyle

Resep Nuggets Tahu Keju untuk Bekal Makan Seru!

Fimela.com, Jakarta Membuat bekal makan bisa sangat memberatkan untuk kamu yang sulit untuk bangun pagi. Yup, menyiapkan bahan dan segala sesuatunya memang terkadang menyulitkan jika kamu miliki waktu yang terbatas.

Namun, tak ada salahnya kamu membuatnya saat malam untuk menghemat waktu. Jika pagi tiba, langkah terakhirnya hanya tinggal menggorengnya hingga matang dan memasukannya ke kotak bekal. Nuggets tahu keju bisa menjadi pilihan untuk kamu yang bingung akan menu yang harus dibawa ke kantor atau kampus. Nggak sulit, ini cara membuatnya!

Kamu membutuhkan :

1 buah tahu putih besar
3 butir telor
100 gr keju
1 sdm garam
secukupnya tepung roti
2 butir telur untuk melapisi nugget

Cara membuatnya :

Langkah awal, ambilah sebuah wadah. Kemudian hancurkan tahu untuk dicampur dengan 3 telur yang sudah disiapan. Tambahkan keju parut serta garam. Jika sudah, aduklah hingga merata. Jika sudah, tuangkan ke dalam loyang dan kukus hingga matang.

Setelah matang kurang lebih 15 menit, keluaran dari loyang dan potong sesuai selera. Kamu bisa menggunakan cetakan binatang, atau sekedar dibentuk bulat-bulat.

Jika sudah dibentuk sesuai dengan keinginan, gulingkanlah pada telur dan celupkan ke dalam tepung roti. Ulangi tahap tersebut hingga dua kali. Lakukan hingga adonanmu habis, ya! Bila ingin digoreng esok hari, simpanlah nugget ke dalam lemari pendingin. Nuggetsmu sudah siap digoreng kapan saja!

 

A photo posted by finanzi raizah (@finanzi87) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading