Perdebatan Telur Ayam Halal Ini Lebih Lucu dari Meme Teletubbies!

Cica17 Mei 2016, 18:28 WIB
Perdebatan Telur Ayam Halal Ini Lebih Lucu dari Meme Teletubbies!

Bintang.com, Jakarta Beberapa hari belakangan ini, media sosial sedang ramai oleh meme Teletubbies yang entah dari mana asalnya. Berbagai versi meme dari serial televisi anak-anak asal Inggris itu muncul di media sosial dan forum internet. Kamu pasti nggak melewatkan tren yang satu ini, bukan?

Belum reda meme Teletubbies beredar, pagi tadi, ada kehebohan lain yang membuat 'warga' media sosial heboh dibuatnya. Sebuah foto telur bercap logo halal tersebar hingga meninmbulkan komentar  beragam dari netizen. Perdebatan akan gambar telur tersebut pun muncul menghiasi timeline media sosial, khususnya Twitter dan Facebook hari ini. Usut punya usut, rupanya foto telur tersebut diunggah oleh akun Facebook bernama Amir Izhar pada Sabtu (14/5) lalu yang berdomisili di Malaysia.

Telur halal. (Via: Twitter.com/Alonkii)

Bersamaan denganakun foto tersebut, ia menuliskan keterangan bahwa telur tersebut 100% halal. "Telur Halal 100%. Ayam Islam. Pasangan ayam dinikahkan. Ayam jantan & betina tidak berzina. Ayam-ayam dibacakan dengan ayat-ayat suci Al-Quran," tulis Izhar di Facebook. Sontak foto tersebut pun mendapat beragam komentar dari netizen yang melihat, baik di Facebook itu sendiri maupun di Twitter. Kebanyakan mereka menganggap jika posting-an tersebut hanyalah lelucon, hahaha. 

Hingga kini nggak diketahui apakah telur tersebut benar ada dan dijual atau hanya foto belaka. Kalau menurutmu gimana sama telur halal tersebut? :))