Hiu Gigit Wanita, Keduanya Dilarikan ke Rumah Sakit!

Dadan Eka Permana17 Mei 2016, 23:20 WIB
Hiu Gigit Wanita, Keduanya Dilarikan ke Rumah Sakit!

Bintang.com, Jakarta Seorang wanita berusia 23 tahun yang tidak ingin disebutkan namanya diserang Hiu Nurse. Perempuan asal Florida, Amerika Serikat itu mendapat gigitan di lengannya. Ia pun dilarikan ke rumah sakit di wilayah Boca Raton pada Minggu (15/5) sore waktu setempat. Karena gigitan hiu tak bisa dilepas dari lengannya, hewan itu pun ikut dibawa serta ke rumah sakit. 

Juru bicara dinas pemadam kebakaran yang melakukan penyelamatan tersebut, Robert Lemons, mengatakan hiu tersebut dibawa dalam keadaan mati. Sebelumnya, hewan itu dibunuh oleh seorang saksi mata ketika petugas pemadam kebakaran belum tiba di lokasi.

Perempuan tersebut diberitakan laman upi.com tiba di Boca Regional Hospital dalam kondisi stabil. Robert Lemons lalu menerangkan, sesaat kemudian, wanita itu diperbolehkan meninggalkan rumah sakit.

 Digigit, Wanita Muda dan Hiu Masuk Rumah Sakit (Foto : istimewa)

Hiu jenis nurse memang biasa hidup di perairan lepas pantai Florida, dengan panjang badan yang bisa mencapai lebih dari empat belas inci.

Sebelumnya, pada April lalu, seeekor hiu jenis bull dengan panjang sekitar dua meter menggigit lengan seorang penyelam yang sedang berada di Pulau Singer Island, kira-kira 56 kilometer utara Boca Raton.

Hiu Nurse | Via: youtube.com