Sukses

Lifestyle

10 Bukti Kalau Myanmar Punya Paras Matahari Terbenam yang Cantik

Fimela.com, Jakarta Sarat akan peninggalan dan atmosfer Buddha, Myanmar memang tak sepopuler Thailand atau Vietnam. Entah karena ketidakstabilan kondisi politik atau hal lain, negara yang dulunya bernama Burma ini tak terlalu populer, terlebih di kalangan turis Indonesia. "Apa di Myanmar?" mungkin kerap jadi pertanyaan banyak orang.

Padahal, kamu bisa menjajal pengalaman meditasi yang tak akan bisa dicoba di tempat lain. Juga, sebagai salah satu negara yang jarang dikunjungi turis, rasanya kesempatan untuk berjejal bersama banyak orang pun akan jauh berkurang. Sehingga, kamu bisa menikmati perjalanan secara properly.

Soal cara, Myanmar bisa dinikmati dengan banyak jalan. Bukan hanya soal menjelajah situs keagamaan yang juga sarat sejarah, negara tetangga Thailand ini juga bisa jadi salah satu sudut untuk menjajal pengalaman melihat matahari terbenam dengan paras memukau. Sejumlah foto berikut buktinya.

Monywa, Myanmar. (Rough Guides)Bagan, Myanmar. (Rough Guides)Shwesandaw, Myanmar. (Rough Guides)Mrauk U, Myanmar. (Rough Guides)Sittwe, Myanmar. (Rough Guides)Mrauk U, Myanmar. (Rough Guides)Hpaan, Myanmar. (Rough Guides)Golden Rock, Myanmar. (Rough Guides)Bago, Myanmar. (Rough Guides)Pantai Ngapali, Myanmar. (Rough Guides)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading