Sukses

Lifestyle

Bukannya Nggak Sayang, Ayah Memang Punya Cara yang Beda

Fimela.com, Jakarta Kasih sayang seorang ibu tidak ada batasnya, lalu bagaimana dengan kasih sayang seorang ayah? Meskipun terlihat cuek dan tidak peduli, nyatanya ayah tak jauh beda dengan ibu. Ayah juga ingin melihat anak-anaknya bahagia, walaupun cara ayah memberikan perhatiannya memang tidak sama dengan ibu.

Jika ibu selalu memberikan pelukan bahkan ciuman, maka ayah mungkin akan sangat jarang atau bahkan tidak pernah melakukan hal itu. Tapi kamu harus tahu, bahwa ayah sangat mencintaimu meskipun ia jarang menyentuhmu. Mau tahu betapa besar cinta ayah untukmu? Tengoklah video singkat di bawah ini.

Dalam video berdurasi tiga menit ini kamu akan melihat bagaimana perbedaan perhatian ayah dan ibu kepada anaknya. Video dengan cerita yang sangat sederhana, namun sangat menyentuh ini telah membuat ribuan netizen menitikan air mata. Tak heran jika video ini telah di share sebanyak 11.218 kali. Penasaran? Simak videonya di bawah ini, dan jangan lupa bilang sayang ke ayah setelah menonton video ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading